Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Getafe, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pekan keempat La akan segera melangsungkan pertandingan menarik antara Real Madrid vs Getafe, laga tersebut dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023.

Perlu kalian ingat, Real Madrid dan Getafe bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 21:15 WIB. Kedua tim nantinya bakal bertarung di stadion Santiago Bernabeu atau markas besar dari Los Blancos.

Setelah berhasil meneruskan trend kemenanganya, Real Madrid saat ini memimpin di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 9 poin dari 3 laga. Real Madrid belum pernah menelan kekalahan sekalipun pada musim ini dan hal itu menjadi awal yang cukup baik.

Di sisi lawan, Getafe akhirnya bisa merasakan kemenangan perdananya pada musim ini. Kemenangan yang diperoleh pada laga sebelumnya membuat Getafe menduduki posisi 12 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 4 poin dari 3 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Madrid berhadapan dengan Getafe di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Real Madrid hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Getafe. Sedangkan empat laga lainya dimenangkan Real Madrid tiga kali dan imbang sekali.

  • 13 Mei 2023 Real Madrid v Getafe: 1-0
  • 8 Oktober 2022 Getafe vs Real Madrid: 0-1
  • 9 April 2022 Real Madrid v Getafe: 2-0
  • 2 Januari 2022 Getafe vs Real Madrid: 1-0
  • 18 April 2021 Getafe vs Real Madrid: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Mendapat hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirya, Real Madrid berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 26 Agustus 2023 Celta Vigo vs Real Madrid: 0-1
  • 20 Agustus 2023 UD Almeria vs Real Madrid: 1-3
  • 13 Agustus 2023 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2
  • 3 Agustus 2023 Juventus vs Real Madrid: 3-1
  • 30 Juli 2023 Barcelona vs Real Madrid: 3-0

Getafe CF

Sedangkan Getafe mendapat hasil buruk di lima laga terakhirnya, Getafe hanya mampu memetik dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kekalahan juga.

  • 29 Agustus 2023 Getafe vs Deportivo Alaves: 1-0
  • 21 Agustus 2023 Girona vs Getafe: 3-0
  • 14 Agustus 2023 Getafe vs Barcelona: 0-0
  • 6 Agustus 2023 Getafe vs Vitesse: 4-1
  • 3 Agustus 2023 Getafe vs Granada: 1-2

Real Madrid vs Getafe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keempat La Liga Spanyol 2023/24

Prediksi Line Up

Real Madrid: Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Getafe: David S, Domingos D, Omar A, Juan I, Jonathan S, Angel A, Nemanja M, Luis M, Choco L, Juanmi L, Jaume M

Preview Pertandingan

Real Madrid adalah juara bertahan La Liga dan telah memenangkan tiga pertandingan pembuka musim ini. Real Madrid juga difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini dan mereka memiliki rekor bagus saat melawan Getafe.

Secara keseluruhan rekor head-to-head, Real Madrid telah memenangkan 26 pertandingan, Getafe menang 6 kali, dan 4 kali seri.

Berdasarkan performa saat ini dan sejarah terkini, saya rasa Real Madrid adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Getafe adalah tim yang sering membuat kejutan dan mereka akan bertekad untuk membuat pernyataan. Laga ini seharusnya berjalan ketat, namun saya pikir Real Madrid akan unggul.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Los Blancos vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Real Madrid kontra Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea