Piala Dunia 2022

Kroasia vs Belgia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup F



NOBARTV NEWS – Pertandingan penentu Grup F antara Kroasia versus Belgia akan hadir malam ini, duel dua Tim Nasional dalam ajang kompetisi Piala Dunia tersebut bakal berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium. Dan bisa disaksikan pada hari Kamis 01 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki skuad yang bertabur bintang. Namun, Kroasia kali ini yang memiliki peluang lebih besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Belgia berada diujung tanduk.

Belgia harus mengalami nasib buruk setelah kekalahan atas Maroko dengan skor telak 2-0. Namun, Belgia masih memiliki tiga poin yang didapatnya dari kemenangan tipis 1-0 atas Kanada. Sementara itu, Kroasia belum terkalahkan dalam dua laganya di grup ini. Hasil imbang dengan Maroko 0-0 dan kemenangan telak atas Kanada dengan skor 4-1.

Kroasia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan kelolosan mereka. Di lain pihak, Belgia wajib menang. Jika mereka hanya mampu meraih hasil imbang, sedangkan Maroko menang atau imbang lawan Kanada di partai lainnya, maka Belgia harus angkat kaki dari .

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kroasia melawan Belgia dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya, Belgia lebih mendominasi dengan memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Kroasia hanya mampu menang satu kali saja atas Belgia. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 07 Juni 2021 Belgium – Croatia 1-0
  • 11 Oktober 2013 Croatia – Belgium 1-2
  • 12 September 2012 Belgium v Croatia 1-1
  • 04 Maret 2010 Belgium v Croatia 0-1
  • 11 September 2003 Belgium v Croatia 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kroasia

Kroasia belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Empat kali meraih kemenangan dan satu kali hasil seri yang didapat oleh Kroasia dalam lima laga tersebut.

  • 27 November 2022 Croatia vs Canada 4-1
  • 23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0
  • 16 November 2022 Saudi Arabia vs Croatia 0-1
  • 26 September 2022 Austria vs Croatia 1-3
  • 23 September 2022 Croatia vs Denmark 2-1

Belgia

Belgia hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Hasil yang buruk tentunya bagi Belgia.

  • 27 November 2022 Belgium vs Morocco 0-2
  • 24 November 2022 Belgium vs Canada 1-0
  • 18 November 2022 Egypt vs Belgium 2-1
  • 26 September 2022 Netherlands vs Belgium 1-0
  • 23 September 2022 Belgium vs Wales 2-1

Prediksi Line Up

Kroasia: Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Mislav Orsic, Andrej Kramaric, Nikola Vlasic

Belgia: Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Timothy Castagne, Leandro Trossard, Axel Witsel, Youri Tielemans, Thomas Meunier, Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Romelu Lukaku

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertandingan kedua tim, Kroasia hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja atas Belgia. Sedangkan Belgia telah berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Belgia telah kebobolan enam gol dan hanya mampu mencetak empat gol saja dalam lima laga terakhirnya. Belgia hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Belgia harus segera menyiapkannya dengan baik kali ini.

Kroasia berhasil mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya. Kroasia berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Kroasia melawan Belgia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Croatia vs Belgium

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Kroasia kontra Belgia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments