Liga Italia

Udinese Calcio vs UC Sampdoria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Laga antara Udinese versus Sampdoria akan tersaji di pekan ke-34 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Friuli dan bisa disaksikan pada Senin 8 Mei 2023 pukul 23.30 WIB.

Udinese dan UC Sampdoria tampak kurang konsisten meraih hasil kemenangan dalam beberapa pekan terakhir Liga Italia. Hal itu membuat kedua tim tersebut mendapatkan tempat kurang baik di klasemen Serie A.

Diketahui bahwa Udinese Calcio kini menduduki posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 43 poin hasil dari 33 laga.

Sementara itu, UC Sampdoria kini masih menjadi penghuni dasar klasemen, alias peringkat ke-20 klasemen sementara Liga Italia dengan 17 poin saja.

Namun, meskipun performa kedua tim tersebut tampak kurang baik, pertemuan Udinese kontra UC Sampdoria nanti tentunya akan cukup menarik untuk ditonton.

Sebelum menonton keseruan laga Udinese vs Sampdoria di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Udinese Calcio dan Sampdoria tampak cukup berimbang. Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 22 Januari 2023 Sampdoria vs Udinese Calcio: 0-1
  • 5 Maret 2022 Udinese v UC Sampdoria: 2-1
  • 3 Oktober 2021 Sampdoria vs Udinese Calcio: 3-3
  • 16 Mei 2021 Udinese v UC Sampdoria: 0-1
  • 16 Januari 2021 Sampdoria vs Udinese Calcio: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Udinese Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Udinese menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 4 Mei 2023 Udinese vs Napoli: 1-1
  • 28 April 2023 Lecce vs Udinese: 1-0
  • 23 April 2023 Udinese vs Cremonese: 3-0
  • 16 April 2023 AS Roma vs Udinese: 3-0
  • 8 April 2023 Udinese vs AC Monza: 2-2

UC Sampdoria

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sampdoria memetik hasil yang kurang baik juga. UC Sampdoria hanya mencatat hasil imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 Mei 2023 UC Sampdoria vs Torino: 0-2
  • 30 April 2023 Fiorentina vs UC Sampdoria: 5-0
  • 22 April 2023 UC Sampdoria vs Spezia Calcio: 1-1
  • 16 April 2023 Lecce vs UC Sampdoria: 1-1
  • 8 April 2023 UC Sampdoria vs Cremonese: 2-3

Prediksi Line Up

Udinese: M Silvestri, J Bijol, N Perez, R Becao, S Lovric, Walace, L Samardzic, D Udogie, K Ehizibue, R Pereyra, I Nestorovski

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sampdoria: N Ravaglia, B Nuytinck, M Oikonomou, K Gunter, T Rincon, H Winks, T Augello, A Zanoli, M B D Cuisance, S Lammers, M Gabbiadini

Preview Pertandingan

Udinese Calcio diprediksi bakal bisa bermain cukup percaya diri dan termotivasi pada pertandingan nanti, pasalnya Sampdoria akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Selain itu, Udinese sepertinya juga akan bisa bermain lebih menguasai karena punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik.

Di sisi lain, UC Sampdoria sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain leluasa ketika melawan Udinese nanti, UC Sampdoria sepertinya akan cukup tertekan dan memilih untuk bermain lebih bertahan nantinya.

Namun, walaupun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, UC Sampdoria tentunya punya peluang juga untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Udinese – UC Sampdoria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Udinese.

Link Live Streaming Udinese vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Udinese versus Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.