Piala Libertadores

Club Nacional vs Metropolitanos FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Club Nacional versus Metropolitanos akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parque Central dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 05.00 WIB.

Pertandingan melawan Metropolitanos FC nanti tentu akan sangat penting bagi Club Nacional.

Jika bisa meraih kemenangan melawan Metropolitanos, Club Nacional bisa saja lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023, namun jika kalah mala Club Nacional tersingkir dari Copa Libertadores 2023.

Diketahui bahwa Club Nacional kini ada di peringkat ke-3 pada klasemens sementara Grup B Copa Libertadores 2023 dengan koleksi 8 poin.

Sementara itu, Metropolitanos sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar 2023, hal itu karena Metropolitanos punya performa kurang bagus di Copa Libertadores musim ini.

Diketahui bahwa Metropolitanos belum bisa menang di Copa Libertadores musim ini. Dengan hasil buruk itu, Metropolitanos kini berada di posisi juru kunci atau peringkat ke-4 klasemen sementara Grup B dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Club Nacional v Metropolitanos di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di matchday keenam Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Nacional dan Metropolitanos FC.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya.

Pada pertemuan sebelumnya tersebut, Club Nacional sukses menumbangkan Metropolitanos dengan skor tipis 1-2.

  • 4 April 2023 Metropolitanos FC vs Club Nacional: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Nacional

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir, Club Nacional mendapatkan hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Club Nacional hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 Juni 2023 Liverpool M vs Club Nacional: 3-0
  • 17 Juni 2023 Club Nacional vs Deportivo Maldonado: 4-0
  • 7 Juli 2023 Club Nacional vs SC Internacional: 1-1
  • 3 Juni 2023 CA Cerro vs Club Nacional: 1-1
  • 23 Mei 2023 Independiente Medellin vs Club Nacional: 2-1

Metropolitanos

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Metropolitanos FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Metropolitanos hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 23 Juni 2023 Metropolitanos vs Portuguesa FC: 0-1
  • 8 Juni 2023 Metropolitanos vs Independiente Medellin: 0-1
  • 25 Mei 2023 Metropolitanos vs SC Internacional: 1-2
  • 20 Mei 2023 Portuguesa FC vs Metropolitanos: 0-1
  • 12 Mei 2023 Metropolitanos vs CD Hermanos Colmenarez: 2-3

Prediksi Line Up

Club Nacional: S Rochet, F Noguera, M Montiel, L Lozano, C Candido, F Ginella, Y Rodriguez, A Trezza, F Martinez, F Fagundez, E Gigliotti

Metropolitanos: G Schiavone, C J Gruezo Chamorro, N J G Cova Meneses, A Ferro, J Vargas, E D L Ramos, C Cermeno, C Laratonda, F Vargas, R D Flores Barrios, C Ortiz

Preview Pertandingan

Club Nacional de Football lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Nacional punya kualitas skuad yang lebih baik dan akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Nacional diprediksi akan bisa bermain menguasai di pertandingan nanti. Bahkan, Club Nacional bisa saja mengurung Metropolitanos FC nantinya.

Di sisi lain, Metropolitanos sepertinya akan bermain cenderung lebih bertahan karena tertekan dengan permainan Club Nacional nanti.

Peluang Metropolitanos untuk meraih kemenangan cukup kecil. Namun, Metropolitanos tentu bisa saja menumbangkan Club Nacional nanti jika bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Nacional – Metropolitanos diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Club Nacional.

Link Live Streaming Nacional de Football vs Metropolitanos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Nacional versus Metropolitanos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.