Liga Spanyol

FC Barcelona vs Cádiz CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2023/24 Pekan Kedua



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Barcelona versus Cadiz yang akan tersaji di pekan kedua La Liga musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Lluís Companys, dan bisa disaksikan pada hari Senin 21 Agustus 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Sebagai juara bertahan, Barcelona mengalami hasil yang mengecewakan dalam pertandingan pembuka mereka. Berhadapan dengan tuan rumah Getafe, mereka hanya berhasil bermain imbang dengan skor 0-0.

Selain gagal meraih kemenangan, Barcelona juga harus berurusan dengan kehilangan winger mereka, Raphinha, dan pelatih Xavi Hernandez yang masing-masing mendapatkan kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Cadiz berhasil memulai musim baru dengan kemenangan di pertandingan kandang. Mereka menghadapi tim promosi Deportivo Alaves dan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Cadiz atas Alaves diperoleh berkat gol tunggal dari Fede San Emeterio. Meskipun demikian, mirip dengan Barcelona, Cadiz juga harus kehilangan satu pemainnya karena kartu merah dalam pertandingan pekan pertama tersebut, yaitu Gonzalo Escalante.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barcelona melawan Cadiz dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Cadiz baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 20 Februari 2023 Barcelona 2-0 Cadiz
  • 10 September 2022 Cadiz 0-4 Barcelona
  • 19 April 2022 Barcelona 0-1 Cadiz
  • 24 September 2021 Cadiz 0-0 Barcelona
  • 21 Februari 2021 Barcelona 1-1 Cadiz
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Barcelona

Barcelona berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 14 Agustus 2023 Getafe 0-0 Barcelona
  • 09 Agustus 2023 Barcelona 4-2 Tottenham
  • 02 Agustus 2023 Milan 0-1 Barcelona
  • 30 Juli 2023 Barcelona 3-0 Real Madrid
  • 27 Juli 2023 Arsenal 5-3 Barcelona

Cádiz CF

Cadiz berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 Agustus 2023 Estepona 0-0 Cadiz
  • 15 Agustus 2023 Cadiz 1-0 Deportivo Alaves
  • 07 Agustus 2023 Cadiz 1-1 Lecce
  • 05 Agustus 2023 Cordoba 1-1 Cadiz
  • 28 Juli 2023 Cadiz 0-1 Las Palmas

Prediksi Line Up

Barcelona: Ter Stegen; Balde, Christensen, Kounde, Roberto; Gundogan, De Jong, Romeu, Pedri; Lewandowski, Lamal

Cadiz: Ledesma; Javi Hernandez, Luis Hernandez, Fali, Carcelen; Machis, San Emeterio, Alcaraz, Alejo; Ramos, Roger

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Pertemuan ini akan menjadi peluang bagi Cadiz untuk menunjukkan perkembangan mereka dan mungkin meraih hasil positif melawan tim besar seperti Barcelona. Namun, Barcelona tetap diunggulkan dengan pemain-pemain berkualitas yang mereka miliki.

Pemain-pemain bintang Barcelona diharapkan akan tampil dengan motivasi tinggi untuk membalas hasil imbang dalam pertandingan sebelumnya dan mengamankan kemenangan. Cadiz juga akan berusaha keras untuk menciptakan kejutan dan meraih hasil positif di laga ini.

Pertandingan ini bukan hanya tentang statistik sebelumnya, tetapi juga tentang semangat, taktik, dan kemampuan para pemain di atas lapangan.

Penggemar sepak bola dapat mengharapkan pertarungan seru di mana baik Barcelona maupun Cadiz akan berusaha keras untuk meraih kemenangan yang berarti bagi perjalanan mereka dalam kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Barcelona melawan Cadiz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Barca vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Barcelona kontra Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan