Coppa Italia

Prediksi Juventus vs Frosinone, Perempat Final Coppa Italia

NOBARTV NEWS – Perempat final antara Juventus vs Frosinone semakin memanas, dan Jumat ini, 11 Januari 2024, pukul 03.00 WIB, laga yang berpotensi menghasilkan skor tinggi menanti di Allianz Stadium di Turin. Juventus, juara rekor Coppa Italia, akan menghadapi Frosinone Calcio, tim underdog dari Serie B. Meskipun Bianconeri adalah favorit berat, jangan meremehkan semangat juang Canarini dan kepahlawanan Coppa baru-baru ini.

Juve saat ini berada di urutan kedua di Serie A, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Mereka dalam performa bagus, setelah memenangkan empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Frosinone saat ini duduk nyaman di peringkat ketiga Serie B, mengincar promosi ke Serie A. Mereka sedang tampil impresif, memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Juventus adalah favorit kuat, tapi Frosinone adalah tim berbahaya yang tidak akan rugi apa pun. Harapkan penampilan dominan Juventus dengan banyak gol, tetapi waspadalah terhadap potensi upaya mengecewakan dari Canarini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Frosinone di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Juventus vs Frosinone, Perempat Final Coppa Italia
Potret Dusan Vlahovic. (Sc: Instagram @juventus)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Juventus belum terkalahkan oleh Frosinone dalam lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat Barcelona berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan satu imbang saja.

  • 23 Desember 2023 Frosinone vs Juventus: 1-2
  • 15 Februari 2019 Juventus v Frosinone: 3-0
  • 23 September 2018 Frosinone vs Juventus: 0-2
  • 7 Februari 2016 Frosinone vs Juventus: 0-2
  • 23 September 2015 Juventus v Frosinone: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Dalam lima pertandingan terakhirnya Juventus berhasil menorehkan empat kali kemenangan beruntun dan hanya bisa merasakan satu kali imbang saja.

  • 8 Januari 2023 Salernitana vs Juventus: 1-2
  • 5 Januari 2023 Juventus vs Salernitana: 6-1
  • 31 Desember 2023 Juventus vs AS Roma: 1-0
  • 23 Desember 2023 Frosinone vs Juventus: 1-2
  • 16 Desember 2023 Genoa vs Juventus: 1-1

Frosinone

Sedangkan Frosinone hanya mampu merasakan satu kemenangan saja dan tertimpa empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Januari 2023 Frosinone vs Monza: 2-3
  • 30 Desember 2023 Lazio vs Frosinone: 3-1
  • 23 Desember 2023 Frosinone vs Juventus: 1-2
  • 20 Desember 2023 Napoli vs Frosinone: 0-4
  • 16 Desember 2023 Lecce vs Frosinone: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus (@juventus)

(Sc: Instagram @juventus)

Juve vs Frosinone: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2023-2024 Babak Semi Final

Prediksi Line Up

Juventus: M Perin, D Rugani, Danilo, F Gatti, A Cambiaso, A Rabiot, F Miretti, M Locatelli, S I Junior, F Chiesa, A Milik

Frosinone: S Turati, S Romagnoli, C Okoli, I Monterisi, L Garritano, F Gelli, M Brescianini, E Barrenechea, M Soule, Kaio J, A Harroui

Preview Pertandingan

Juventus memegang rekor gelar Coppa Italia terbanyak (14) dan ingin menambah satu gelar lagi ke lemari trofi mereka.

Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa memimpin serangan yang tangguh, mampu membongkar pertahanan apa pun. Vlahovic menjadi pencetak gol terbanyak Serie A saat ini dengan 12 gol, sedangkan Chiesa mengoleksi 5 gol dan 5 assist.

Frosinone mengejutkan semua orang di Babak 16 Besar dengan mengalahkan raksasa Serie A Napoli 4-0. Kehebatan menyerang dan semangat underdog mereka tidak bisa diabaikan.

Daniel Boakye, seorang striker Ghana dengan lebih dari 100 gol dalam karirnya, memberikan pengalaman dan ancaman mencetak gol untuk Canarini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Coppa Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Link Yalla Shoot Live Streaming Juventus vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Juventus kontra Frosinone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea