Liga Europa

Prediksi Rakow vs Sporting CP, Grup D Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Rakow vs Sporting CP akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Arcelor Mittal Park dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Rakow Czestochowa tampak belum bisa mencatat kemenangan di Liga Europa musim ini. Pada dua laga babak fase grup sebelumnya, Rakow menderita dua kali kekalahan.

Dengan hasil yang buruk tersebut, Rakow kini bertengger di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup D Liga Europa 2023-24 dengan 0 poin.

Di sisi lawan, Sporting CP kini tampak menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup D Liga Europa dengan torehan 3 poin hasil dari 2 pertandingan.

Sporting CP berpeluang untuk bisa naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup D, asalkan bisa memetik kemenangan ketika melawan Rakow Czestochowa nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Rakow Czestochowa vs Sporting CP di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Sporting CP selebrasi (SC: Instagram @sportingcp)
Potret pemain Sporting CP selebrasi (SC: Instagram @sportingcp)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sporting CP tercatat belum pernah bermain melawan Rakow Czestochowa sejauh ini.

Sehingga, pertandingan di matchday ketiga babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Rakow dan Sporting CP.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rakow

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rakow Czestochowa tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Rakow hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 22 Oktober 2023 Gornik Zabrze vs Rakow: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Legia Warszawa vs Rakow: 1-2
  • 5 Oktober 2023 Rakow vs Sturm Graz: 0-1
  • 1 Oktober 2023 Rakow vs Radomiak Radom: 3-0
  • 29 September 2023 Lech Poznan vs Rakow: 4-1

Sporting CP

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Sporting CP di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sporting CP bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Olivais E Moscavide vs Sporting CP: 1-3
  • 9 Oktober 2023 Sporting CP vs Arouca: 2-1
  • 5 Oktober 2023 Sporting CP vs Atalanta: 1-2
  • 1 Oktober 2023 Farense vs Sporting CP: 2-3
  • 26 September 2023 Sporting CP vs Rio Ave: 2-0

Rakow Czestochowa vs Sporting CP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Rakow: V Kovacevic, A Kovacevic, M Rundic, B Racovitan, F Tudor, S Plavsic, V Kocherhin, G Papanikolaou, S Kittel, M Cebula, F Piasecki

Sporting CP: Adan, G Inacio, M Reis, O Diomande, H Morita, M Hjulmand, N Santos, I Fresneda, Pedro G, V Gyokeres, Paulinho

Info laga Sporting CP melawan Rakow (SC: Instagram @sportingcp)

Preview Pertandingan

Sporting CP lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Sporting CP punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Sporting CP diprediksi akan tetap bisa bermain lebih menguasai karena unggul secara kualitas skuad.

Di sisi lawan Rakow Czestochowa sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan Sporting CP nanti.

Rakow diprediksi akan tampil lebih menunggu karena tertekan dengan permainan Sporting CP nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Rakow v Sporting CP diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rakow vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Rakow versus Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.