BRI Liga 1

Live Streaming Madura United vs Persiraja, BRI Liga 1 Pekan 25, Persiraja Sedang Menanjak



Live Streaming Madura United vs Persiraja, BRI Liga 1 Pekan 25, Persiraja Sedang Menanjak

NOBARTV NEWS – Gelaran kembali bergulit, satu laga yang akan dimainkan sore nanti adalah Madura United vs Persiraja, pertandingan akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, pada Senin, 14 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Kedua tim akan saling sikut sore nanti setelah sama-sama menelan hasil seri di laga terakhir. Laskar Sape Kerrab, julukan Madura, ditahan imbang 1-1 oleh Persela. Sementara Persiraja bermain imbang 1-1 dengan pemuncak klasemen, Arema.

Sampai berita ini diturunkan, Madura United berada di posisi 13 tabel klasmen sementara BRI Liga 1, mereka mengoleksi 26 poin dari 22 laga yang telah dimainkan, di lima pertandingan terakhir ajang liga, Madura united hanya mampu memenangkan 1 pertandinga, dua kali bermain seri dan dua kali menelan kekalahan, meskipun tren yang mereka bawa dilaga ini kurang baik, namun layak diungulkan karena lawan yang dihadapi berada di dasar klasmen ajang BRI Liga1.

Madura United arahan Fabio Lafundes punya waktu istirahat lebih panjang jelang laga ini. Duel lawan Persija yang dijadwalkan pekan lalu akhirnya ditunda akibat situasi COVID-19. Dengan demikian, Laskar Sape Kerrab juga punya 2 tabungan laga lebih banyak ketimbang tim lain. “Harus langsung fokus pertandingan selanjutnya. Semuanya tidak perlu pikir ini atau itu, langsung fokus pertandingan selanjutnya, lawan Persiraja. Kami harus langsung bersiap,” ungkap Lufundes.

Sementara lawan mereka Persiraja, saat ini belum beranjak dari dasar klasmen BRI Liga 1, sampai di pekan 25 mereka baru mengoleksi 12 poin hasil dari 24 laga yang mereka lakoni, di lima pertandingan terakhir, Persiraja juga hanya memetik 1 kemenangan, 3 kali seri dan hanya menelan 1 kali kalah.

Di sisi lain, semenjak dilatih pelatih anyar mereka Sergio Alexandre, Persiraja mulai menunjukkan perkembangan. Harapan Persiraja untuk keluar dari jeratan degradasi juga mulai terbuka. Saat ini, Laskar Rencong hanya berjarak 10 poin saja dari Persipura di zona aman.

Untuk kedalam tim, Madura United akan turun dengan formasi 4-3-2, dimana Moch Kevy, Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh akan berada dilini serang, sementara itu sektor tengah akan ditempati Asep Berlian, Fadilah Nur Rahman, Renan Silva, di bawah mistar gawang aka nada Muhammad Ridho dibantu Fandry Imbiri, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika, Novan Setyo Sasongko di sisi pertahanan.

Sementara itu Persiraja akan melakoni laga dengan formasi 4-2-3-1 dimana Jabar Sharza akan berjuang sendiri sebagi ujung tombak, sementara itu motor serangan diisi Assanur Rijal, Bruno Dybal, Defri Rizky, sementara itu Eriyanto, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendy Saputra akan berjibaku menahan serangan Madura United.

Statistik Lima Laga Terakhir Madura United vs Persiraja

Madura United

  • 05/02/22: Madura United vs Persela Lamongan 1-1
  • 28/01/22: Madura United vs PSIS Semarang 2-1
  • 18/01/22: PSS Sleman vs Madura United 1-1
  • 14/01/22: Madura United vs Bhayangkara FC 2-3
  • 08/01/22: PSM Makassar vs Madura United 1-0

Persiraja

  • 10/02/22: Arema FC vs Persiraja Banda Aceh 1-1
  • 06/02/22: Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang 0-3
  • 30/01/22: Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh 0-1
  • 26/01/22: Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan 2-2
  • 16/01/22: Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh 0-0

Head To Head Madura United vs Persiraja

  • 27/10/21: Persiraja Banda Aceh vs Madura United 1-2
  • 09/03/20: Madura United vs Persiraja Banda Aceh 0-0
  • 14/08/07: Persiraja vs Madura United 0 – 2
  • 25/04/07: Madura United vs Persiraja 3 – 1

Prediksi Line Up Madura United vs Persiraja

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Fandry Imbiri, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika, Novan Setyo Sasongko; Asep Berlian, Fadilah Nur Rahman, Renan Silva; Moch Kevy, Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh | Pelatih: Fabio Lafundes.

Persiraja Banda Aceh (4-2-3-1): Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendy Saputra; Khairil Anwar, Mohammad Rifaldi; Assanur Rijal, Bruno Dybal, Defri Rizky; Jabar Sharza | Pelatih: Sergio Alexandre.

Prediksi Laga Madura United vs Persiraja

Laga kedua tim diprediksi berjalan menarik, Persiraja dengan pelatih baru mereka tampil cukup baik dibeberapa pertandingan terkahir, alasan tersbut menjadikan Madura United harus bekerja ekstra, namun waktu istirahat yang lebih panjang dapat menjadi bekal yang baik, prediksi kami Madura United akan unggul dengan skor tipis 1-0.

Link Live Streaming Madura United vs Persiraja

BRI Liga 1 memasuki pekan ke-25, persaingan dipapan bawah klasmen masih terjadi, laga Madura United vs Persiraja adalah salah satunya, rekan Nobar TV  ingin mengikuti keseruannya, saksikan secara langsung laga tersebut pada Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola