Liga Europa

Prediksi Olympiakos vs West Ham, Grup A Liga Europa



NOBARTV NEWS – Duel antara Olympiakos vs West Ham akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup Liga Europa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Georgios Karaiskakis dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

West Ham United kini tampak cukup kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan raihan 6 poin.

Enam poin tersebut didapatkan West Ham usai mampu menang dua kali dalam dua laga terakhir babak fase grup.

Di sisi lawan, Olympiakos Piraeus tercatat belum bisa memetik kemenangan di Liga Europa musim ini. Dalam dua laga terakhir babak fase grup, Olympiakos hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, Olympiakos kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Olympiacos vs West Ham di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Olympiakos selebrasi (SC: Instagram @olympiacosfc)
Pemain Olympiakos selebrasi (SC: Instagram @olympiacosfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, West Ham United tercatat belum pernah bertanding melawan West Ham Piraeus sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu West Ham dan Olympiakos.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympiakos

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Olympiakos Piraeus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Olympiakos bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Oktober 2023 Backa Topola vs Olympiakos: 2-2
  • 2 Oktober 2023 Giannina vs Olympiakos: 0-3
  • 28 September 2023 Olympiakos vs Aris: 4-1
  • 24 September 2023 Olympiakos vs Kifisia: 4-0
  • 22 September 2023 Olympiakos vs Freiburg: 2-3

West Ham

Pada lima pertandingan terakhirnya, West Ham United memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa West Ham bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Oktober 2023 Aston Villa vs West Ham: 4-1
  • 8 Oktober 2023 West Ham vs Newcastle: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Freiburg vs West Ham: 1-2
  • 30 September 2023 West Ham vs Sheffield United: 2-0
  • 28 September 2023 Lincoln City vs West Ham: 0-1

Olympiakos Piraeus vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Olympiakos: A Paschalakis, Jovan V, P Retsos, Quini, Rodinei, S Hezze, M Camara, D Podence, G Masouras, K Fortounis, A El Kaabi

West Ham: L Fabianski, K Mavropanos, N Aguerd, J Kehrer, V Coufal, E Alvarez, J Ward P, M Kudus, Pablo F, J Bowen, Lucas P

Poster laga Olympiakos melawan West Ham (SC: Instagram @olympiacosfc)

Preview Pertandingan

West Ham United sepertinya akan cukup percaya diri ketika bermain meskipun akan jadi tim tamu nanti, hal itu karena West Ham punya performa yang lebih baik daripada Olympiakos di Liga Europa musim ini.

Dengan catatan apik di dua laga babak fase grup sebelumnya, skuad West Ham diprediksi punya motivasi besar untuk tampil menguasai di kandang Olympiakos nanti.

Sementara itu, Olympiakos Piraeus tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa, mengingat bahwa kualitas skuad Olympiakos masih di bawah West Ham jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Olympiacos vs West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Ham United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Olympiakos vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Olympiakos versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Olympiakos vs West Ham, Grup A Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.