Liga Belanda

VFB Stuttgart vs Freiburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Liga Bundesliga Musim 2022-2023



Link Live Streaming VFB Stuttgart - Freiburg Bundesliga Musim 2022-2023
Link Live Streaming VFB Stuttgart – Freiburg Bundesliga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan seru pekan ketiga antara VFB Stuttgart versus Freiburg, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Mercedes Benz Arena pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, VFB Stuttgart saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Bundesliga dengan memperoleh 2 poin dari 2 pertandingan. VFB Stuttgart di dua laganya hanya bisa meraih hasil imbang, di laga sebelumnya VFB Stuttgart di tahan imbang oleh Werder Bremen dengan skor 2-2. Dengan kelengahan para pemain VFB Stuttgart di menit akhir, Werder Bremen mampu mencetak gol di menit 90+5 atas gol dari Oliver Burke, dengan memanfaatkan kelenagahan dari pemain VFB Stuttgart, Werder Bremen berhasil menyamakan kedudukan dan pertandinagn berakhir denagn berbagi poin.

Di sisi lawan, di pertandingan sebelumnya Freiburg menenelan kekalahan pada saat menjamu Borussia Dortmund di kandang sendiri. Freiburg di permalukan oleh Borussia Dortmund dengan skor 1-3, saat ini Freiburg berada di peringkat 7 dengan memperoleh 3 poin dari 2 pertandingan.

Diketahui, VFB Stuttgart sudah bertemu dengan Freiburg sebanyak 37 pertandingan. VFB Stuttgart mempunyai rekor kemenangan atas Freiburg sebanyak 22 pertandingan, sedangkan Freiburg hanya bisa mengalahkan VFB Stuttgart sebanyak 10 pertandingan saja dan 5 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara VFB Stuttgart berhadapan dengan Freiburg, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

VFB Stuttgart

Di lima pertandingan terakhirnya, VFB Stuttgart meraih hail yang cukup bagus. VFB Stuttgart memetik tiga kemenangan dan hanya meraih hasil dua draw.

13 Agustus 2022 Werder Bremen vs VFB Stuttgart: 2-2

6 Agustus 2022 Wolfsburg vs Werder Bremen: 2-2

1 Agustus 2022 Energie Cottbus vs Werder Bremen: 1-2

23 Juli 2022 Werder Bremen vs FC Emmen: 0-0

9 Juli 2022 Werder Bremen vs FC Groningen: 6-1

Freiburg

Sedangkan di sisi lawan, Freiburg juga meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Freiburg bisa memenangkan tiga pertandingan, satu klai draw dan hanya mengalami satu kali kekelahan saja.

13 Agustus 2022 Freiburg vs Borussia Dortmund: 1-3

6 Agustus 2022 Augsburg vs Freiburg: 0-4

31 Juli 2022 Kaiserslautern vs Freiburg: 1-2

23 Juli 2022 Strasbourg vs Freiburg: 3-3

21 Juli 2022 Bahlinger SC vs Freiburg: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

VFB Stuttgart: F Mueller, W Anton, H Ito, M Mavropanos, C Fuhrich, W Endo, N Ahamada, S K Mvumpa, J Vagnoman, S Kalajdzic, T Tomas

Freiburg: M Flekken, K Sildillia, M Ginter, P Lienhart, C Guenter, M Eggestein, N Hofler, V Grifo, Ritsu Doan, R Sallai, M Gregoritsch

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka, VFB Stuttgart mempunyai rekor pertemuan yang sanagat bagus pada saat berjumpa dengan Freiburg. Dengan begitu, VFB Stuttgart akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mengalahkan Freiburg dan menjaga rekor baik pertemuannya.
Tidak hanya itu, VFB Stuttgart musim ini juga sedang berada di performa yang lebih baik dari musim sebelumnya. Bisa dibuktikan di beberapa pertandingan sebelumnya, VFB Stuttgart belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima pertandingan sebelumnya. Pencapaian yng bagus tersebut akan membuat Freiburg sedikit lebih berhati-hati pada saat pertandingan nanti sudah dimulai.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Di sisi lain, Freiburg juga tidak akan menyerah begitu saja. Freiburg akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hail yang terbaik dan bisa merubah rekor mereka. Diprediksi, Freiburg akan memberikan perlawanan atas VFB Stuttgart dengan memainkan permainan tempo cepat. Freburg bakal mengandalkan kecepatan dari lini sayap dan umpan silang dari lini tengah.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara VfB Stuttgart – Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 dengan kemenangan VFB Stuttgart.

Link Live Streaming VFB Stuttgart versus Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga VfB Stuttgart – Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment