Liga Inggris

Prediksi Stevenage vs Bolton Jumat 29 Maret 2024, Pekan ke-41 League One



NOBARTV.CO.ID Stevenage FC vs Bolton Wanderers, laga antara Stevenage vs Bolton akan tersaji di pekan ke-41 Liga Inggris kasta ke-3 atau League One 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Broadhall Way dan bisa disaksikan pada Jumat 29 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Stevenage saat ini berada di posisi ke-7 dalam klasemen dengan 62 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah mencatat 17 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Stevenage telah berhasil mencetak 51 gol dan kebobolan 40 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Bolton Wanderers menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen dengan 74 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah memenangkan 22 pertandingan, bermain imbang dalam 8 pertandingan, dan kalah dalam 9 pertandingan. Bolton Wanderers telah mencetak 71 gol dan kebobolan 43 gol selama musim ini.

Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan yang menarik ini. Stevenage akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendekati zona promosi, sementara Bolton Wanderers akan berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Stevenage FC vs Bolton Wanderers di League One, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Pemain Bolton melaukan selebrasi (SC: Instagram @officialbwfc)
Pemain Bolton melaukan selebrasi (SC: Instagram @officialbwfc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam tiga pertandingan terakhir antara Bolton dan Stevenage, Bolton berhasil memenangkan semua pertandingan:

  • 04 Oktober 2023 (LO): Bolton vs Stevenage: 3-2
  • 13 Februari 2021 (LT): Bolton vs Stevenage: 1-0
  • 21 November 2020 (LT): Stevenage FC v Bolton: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stevenage

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Stevenage bermain imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 Maret 2024: LO – Carlisle vs Stevenage: 2-2 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: LO – Stevenage vs Leyton Orient: 0-1 (Kalah)
  • 14 Maret 2024: LO – Peterborough vs Stevenage: 3-1 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: LO – Stevenage vs Fleetwood: 0-0 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: LO – Lincoln vs Stevenage: 0-0 (Imbang)

Bolton Wanderers

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bolton Wanderers memenangkan dua pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah satu kali.

  • 16 Maret 2024: LO – Derby vs Bolton: 1-0 (Kalah)
  • 13 Maret 2024: LO – Bolton vs Oxford Utd: 5-0 (Menang)
  • 09 Maret 2024: LO – Exeter vs Bolton: 2-2 (Imbang)
  • 06 Maret 2024: LO – Barnsley vs Bolton: 2-2 (Imbang)
  • 02 Maret 2024: LO – Bolton vs Cambridge Utd: 2-0 (Menang)

Stevenage FC vs Bolton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-41 League One 2023-24

Prediksi Line Up

Stevenage: MacGillivray; Freeman, Sweeney, N. Thompson, Burns, Butler; L. Thompson, Roberts, Vancooten; List, Hemmings

Bolton: Coleman; Jones, Santos, Toal; Sheehan; Dacres-Cogley, Thomason, Maghoma, Ogbeta; Collins, Jerome

Preview Pertandingan

Stevenage, yang saat ini berada di peringkat ketujuh, akan menggunakan kesempatan ini untuk mendekati zona promosi dengan meraih kemenangan. Namun, mereka akan dihadapkan pada tugas yang sulit mengingat catatan pertemuan head-to-head terakhir yang dimenangkan oleh Bolton Wanderers dalam tiga pertandingan terakhir.

Bolton Wanderers, yang berada di posisi ketiga dalam klasemen, akan bertekad untuk mempertahankan momentum positif mereka. Meskipun mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, kekuatan dan konsistensi tim ini telah terbukti sepanjang musim. Dengan demikian, pertandingan ini diperkirakan akan menjadi ujian ketangguhan bagi Stevenage dan akan menjadi pertarungan ketat antara dua tim yang berambisi meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 antara Stevenage v Bolton Wanderers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bolton Wanderers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Stevenage vs Bolton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Stevenage versus Bolton Wanderers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Stevenage vs Bolton Jumat 29 Maret 2024, Pekan ke-41 League One yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *