Laga Persahabatan

Indonesia vs Moldova: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Ke-2 Friendly Match 2022 Turki



NOBARTV NEWS – Saksikan pertandingan kedua antara Indonesia versus Moldova di Turki, atau Friendly Match tersebut bisa disaksikan pada Jumat 4 November 2022 pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, U20 telah bertanding melawan Moldova, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Indonesia.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia pada laga tersebut dicetak oleh Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari, dan Marselino Ferdinan. Sedangkan, satu gol balasan Moldova dicetak oleh Bulmaga.

Duel melawan Moldova merupakan salah satu agenda Timnas Indonesia U20 dalam menjalani training center (TC) di Turki balan ini.

Setelah bisa mengalahkan Moldova pada Selasa 1 November 2022 lalu, Timnas Indonesia U20 berhasil mencatat 2 kali kemenangan selama TC di Turki.

Diketahui bahwa Timnas Indonesia U20 telah melakoni tiga pertandingan uji coba selama TC di Turki, tercacat Indonesi U20 mampu menang melawan Cahallikli Spor dengan skor akhir 2-1, kalah melawan Turki U20 dengan skor 1-2, serta menang 3-1 melawan Moldova.

Jelang melawan Moldova di match kedua, pemain Timnas Indonesia U20, Marcell Januar menyebut coach Shin Tae-yong meminta pemain Indonesia untuk tidak terlalu terbebani saat melawan Moldova nanti.

“Coach Shin Tae-yong kasih instruksi, dimana kami harus lebih percaya diri, tetapi jangan terlalu terbebani. Harus lebih santai, menikmati pertandingan. Intinya jangan terlalu terbebani saja.” Kata Marcell Januar dilansir dari laman resmi PSSI.

Terkait persiapan melawan Moldova di match kedua, Marcell Januar mengatakan timnya sudah melakukan persiapan dengan matang.

“Ada game possession, ada shadow (tanpa bola), dan ada kesalahan yang diperbaiki untuk pertandingan agar tidak terulang.” Jelas Marcell.

“Harapannya, semoga lebih baik lagi dari laga sebelumnya. Yang penting menang.” Tambah Marcell.

Preview Pertandingan

Timnas Indonesia U20 tentunya dalam kondisi yang termotivasi jelang bertanding di match kedua melawan Moldova nanti. Pasalnya, anak asuhan Shin Tae-yong sudah bisa mengalahkan Moldova sebelumnya.

Di sisi lain, Timnas Moldova U20 tentunya dalam misi membalas kekalahan di pertandingan pertama. Moldova diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit sejak menit awal kepada Indonesia nanti.

Moldova sepertinya akan memanfaatkan kekuatan dan postur tubuh dengan mengandalkan bola-bola atas. Sepertinya Moldova akan melakukan umpan-umpan silang dari samping untuk menggempur pertahanan Indonesia nanti.

Sementara itu, Timnas Indonesia U20 diprediksi bakal mengandalkan kombinasi passing-passing pendek antar lini untuk menyerang Moldova nanti.

Timnas Indonesia sepertinya juga akan tampil menyerang melalui lini sayap, karena Indonesia punya beberapa pemain cepat di posisi winger.

Prediksi Line Up

Indonesia: Cahya S, Kakang, M Ferrari, Robi, Dony, Dzaky, Marselino F, Arkan, Ronaldo K, Ginanjar, Hokky C

Moldova: Roman D, Catalin M, C Martin, Mihai M, Vicu B, Vlad Colis, Vlad R, Marius C, S Miscov, Daniel M, Vlad Ursu

Prediksi Skor Akurat

Meskipun hanya sebuah laga bertajuk uji coba persahabatan, Timnas Indonesia dan Moldova pastinya tetap akan menampilkan permainan terbaiknya. Kedua tim tentunya ingin memetik kemenangan di laga nanti.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil serta performa kedua tim di pertandingan pertama, laga antara Indonesia v Moldova nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Indonesia.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

66 Comments