Liga Argentina

CA Independiente vs CA Newell’s Old Boys: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Fase pertama pekan ke-24 Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Independiente versus Newell’s. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Libertadores de América, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 12 Juli 2023 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Independiente masih berkutat di posisi ke 23 klasemen sementara dengan mengemas 25 poin saja. Independiente baru mampu meraih lima kali kemenangan saja, dan sepuluh kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Newell’s masih berkutat diurutan ke 14 dengan perolehan 30 poinnya. Newell’s baru mampu meraih tujuh kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali juga kekalahan.

Pada pekan sebelumnya, Newell’s harus pulang dengan tangan kosong setelah menelan kekalahan saat bertandang ke markas Central Cordoba dengan skor 2-0. Sedangkan Independiente hanya mampu bermain imbang saja saat bertandang ke markas Gimnasi dengan skor 1-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Independiente melawan Newell’s dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Independiente dan Newell’s telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 25 September 2022 CA Independiente Avellaneda – Newell’s Old Boys 1-0
  • 01 November 2021 Newell’s Old Boys – CA Independiente Avellaneda 1-0
  • 06 Maret 2021 Newell’s Old Boys vs CA Independiente Avellaneda 1-2
  • 14 Desember 2019 CA Independiente Avellaneda v Newell’s Old Boys 2-3
  • 18 Agustus 2018 Newell’s Old Boys v CA Independiente Avellaneda 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Independiente

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Independiente berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 08 Juli 2023 Gimnasia y Esgrima La Plata vs CA Independiente Avellaneda 1-1
  • 03 Juli 2023 CA Independiente Avellaneda vs Club Atletico Huracan 1-0
  • 25 Juni 2023 Union de Santa Fe vs CA Independiente Avellaneda 3-0
  • 10 Juni 2023 CA Independiente Avellaneda vs Club Atletico Sarmiento Junin 2-0
  • 05 Juni 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs CA Independiente Avellaneda 2-1

CA Newell’s Old Boys

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Newell’s hanya mampu meraih empat kali hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

  • 08 Juli 2023 Central Cordoba de Santiago vs Newell’s Old Boys 2-0
  • 04 Juli 2023 Newell’s Old Boys vs Gimnasia y Esgrima La Plata 2-2
  • 30 Juni 2023 Newell’s Old Boys vs Audax Italiano 1-1
  • 24 Juni 2023 Club Atletico Huracan vs Newell’s Old Boys 1-1
  • 13 Juni 2023 Newell’s Old Boys vs Union de Santa Fe 1-1

Prediksi Line Up

Independiente: Rey, Gomez, Baez, Elizalde, Costa, Ortiz, Lopez, Marcone, Barcia, Martinez, Cauteruccio

Newell’s: Hoyos, Mosquera, Ortiz, Mansilla, Mendez, Montenegro, Portillo, Ferreira, Martino, Recalde, Aguirre

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Independiente berhasil meraih 11 kali kemenangan. Sedangkan Newell’s baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja. Delapan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Independiente berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Independiente berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Newell’s selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Newell’s berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Independiente melawan Newell’s diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Independiente vs Newell’s

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Independiente kontra Newell’s, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan