Laga Persahabatan

Lion City Sailors FC vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lion City Sailors versus Borussia Dortmund bakal tersaji dalam pergelaran 2022, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di stadion Jalan Besar pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 pukul 19:30 WIB.

Perlu diketahui, Lion City Sailors Football Club meruapakan klub sepak bola profesional yang bermain di S. League Singapura. Sailor City berasal dari singapura dan berdiri pada tahun 1940 sebagai Police FC, 1995 sebagai Home United FC, dan pada tahun 2020 sebagai Lion City Sailors FC.

Sementara itu, laga kali ini merupakan laga kunjungan bagi Borussia Dortmund ke Singapura untuk melakukan beberpa laga uji coba terhadap klub dari Singapura. Diketahui dari beberapa sumber berita bola, bahwasanya Borussia Dortmund sebetulnya akan berkunjung ke Indonesia. Akan tetapi, akibat dari tragedi kanjuruhan membuat Borussia Dortmund gagal menjalani laga uji coba terhadap tim asal Indonesia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lion City Sailors berhadapan dengan Borussia Dortmund, cek prediksi skor, lin eup, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Lion City Sailor dan Borussia Dortmund, dengan begitu kedua tim bakal bermain dengan tempo tinggi untuk meraih kemenangan dalam pertemuan pertamanya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lion City Sailors

Di lima pertandingan terakhirnya, Lion City Sailor meraih hasil yang kurang baik dengan hanya mendapat dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

5 November 2022 Lion City Sailor vs Albirex Niigata: 1-2

31 Oktober 2022 Young Lions vs Lion City Sailor: 1-1

27 Oktober 2022 Lion City Sailor vs Balestier Khalsa: 3-3

21 Oktober 2022 Lion City Sailor vs Young Lions: 2-1

14 Oktober 2022 Tanjong Pagar Utd vs Lion City Sailor: 1-3

Borussia Dortmund

Hasil yang kurang baik juga di dapat oleh Borussia Dortmund dalam lima laga terakhirnya, diketahui Borussia Dortmund hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

12 November 2022 Monchengladbach vs Borussia Dortmund: 4-2

9 November 2022 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 2-0

5 November 2022 Borussia Dortmund vs Bochum: 3-0

03 November 2022 Copenhagen vs Borussia Dortmund 1-1

29 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 1-2

Prediksi Line Up

Lion City Sailors: H Harun, A Kumar, H Syahin, I Mahbud, B Mamadou, H Pashia, F Ramli, D Lopes, M Lestienne, K S Wook, H Nor.

Dortmund: L Ubehaun, M Hummels, S Coulibaly, F Passlack, T Rothe, G Gurpuz, D Malen, A Modeste, J Bynoe-Gittens, M Dahoud, A Kamara

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund hanya membawa beberapa pemain bintangnya saja, karena banyak pemain dari Borussia Dortmund yang terpanggil oleh timnasnya untuk mengarungi pergelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Meskipun begitu, Borussia Dortmund akan tetap diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan sepenuhya malam nanti. Karena para pemain Borussia Dortmund lebih mempunyai pengalaman serta stamina yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri akan membuat para pemain Lion City Sailors bakal memainkan permainan agresif. Hal itu dilakukan oleh Lion City demi bisa menampilkan tontonan yang menarik kepada penonton, serta bisa juga membuat performa timnya bakal meningkat dari sebelumnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Laga Persahabatan 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Dortmund.

Link Live Streaming Lion City vs Borussia Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Lion City Sailors vs Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment