Piala Asia U-23

Prediksi Indonesia vs Qatar 15 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Indonesia U23 vs Qatar U23, pertandingan antara Indonesia vs Qatar akan tersaji di matchday pertama Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Jassim Bin Hamad dan bisa disaksikan pada Senin 15 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Indonesia U23 dan Qatar U23 tergabung di Grup A pada ajang Piala Asia U23 kali ini, bersama dua tim lain yakni Jordan U23 dan Australia U23.

Sebelum menantang Qatar, Indonesia U23 diketahui telah melakukan persiapan berupa dua laga uji coba melawan Uni Emirat Arab U23 dan Arab Saudi U23.

Pada dua laga uji coba tersebut, U23 mampu mengalahkan Uni Emirat Arab U23 dengan skor 0-1, namun kalah ketika melawan Arab Saudi U23 dengan skor 3-1.

Di sisi lawan, Qatar U23 tampak cukup serius dalam melakukan persiapan, tercatat bahwa Qatar U23 melakukan serangkaian laga uji coba sedari bulan Januarvs Qatar i 2024 lalu.

Diketahui bahwa Qatar U23 telah melakukan enam kali laga uji coba dari Januari hingga April 2024 ini, sayangnya Qatar U23 hanya mampu mencatat satu kemenangan dalam enam laga tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Qatar U23 vs Timnas Indonesia U23 di AFC Asian Cup U23 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Jadwal main Timnas Indonesia U23 (SC: Instagram @timnas.indonesia)
Jadwal main Timnas Indonesia U23 (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Prediksi Line Up

Qatar U23: Y Abdulla B, Abdulla A Ali, A Al Oui, S Fadlalla, A Yousif, A Zaky, Fares S, Faisal A, L Madjer, M Surag, Tameem M

Indonesia U23: Ernando A, R Ridho, M Ferarri, Komang T, Rio Fahmi, Pratama A, Ivar J, A Fikri, Marselino F, Witan S, Rafael S

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Qatar U23 tercatat belum pernah bermain melawan Indonesia U23 sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di ajang Piala Asia U23 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Indonesia U23 dan Qatar U23.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, tim Qatar U23 menunjukkan performa yang bervariasi dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malaysia U23 pada tanggal 8 April dalam pertandingan persahabatan.

Sementara itu, tim Indonesia U23 juga mengalami masa sulit dengan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih kemenangan 1-0 atas United Arab Emirates U23 pada tanggal 9 April dalam pertandingan persahabatan.

Qatar U23 tentu punya kepercayaan diri tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Qatar U23 akan berstatus sebagai tim tuan rumah nantinya.

Dengan bermain di negaranya sendiri, Qatar U23 diprediksi akan cukup berani untuk tampil lepas dan menyerang sedari menit awal pertandingan.

Di sisi lawan, Indonesia U23 juga tidak bisa dianggap remeh. Sebagian besar pemain di skuad Indonesia U23 sudah bermain bersama di level senior, sehingga Indonesia U23 diprediksi akan cukup kompak ketika melawan Qatar U23 nanti.

Indonesia U23 diprediksi akan mengandalkan kelincahan dan kecepatan para pemain sayapnya untuk menekan Qatar U23, pasalnya ada beberapa pemain lincah di sisi tersebut seperti Marselino, Dzaky Asraf, hingga Jeam Kelly Sroyer.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara Qatar U23 v Indonesia U23 diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Indonesia vs Qatar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Qatar U23 versus Indonesia U23, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *