BRI Liga 1

Persebaya Surabaya vs Barito Putera: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persebaya versus Barito Putera akan hadir di pekan ke-12 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 15.30 WIB.

Skuad Barito Putera diketahui telah beberapa hari berada di Jawa. Hal ini karena lanjutan BRI Liga 1 Indonesia akan digelar di Jawa.

Sebagai persiapan melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-12, Barito Putera tampak telah melakukan beberapa kali laga uji coba selama di Jawa, seperti melawan PSS Sleman hingga PSIM Yogyakarta.

Di sisi lawan, Persebaya Surabaya sudah siap melawan Barito Putera, hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso.

Menurut Coach Aji, Persebaya telah melakukan persiapan baik fisik maupun taktik jelang menghadapi Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

“Pertama-tama kita syukuri sepak bola bisa kembali dijalankan setelah sekian lama berhenti. Kami sudah siap menghadapi Barito. Baik fisik dan taktik sudah dipersiapkan, kami juga sudah official training sore tadi. Semoga besok bisa meraih hasil positif,” kata Coach Aji dikutip dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Sebelum menonton laga seru antara Persebaya vs Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Barito Putera tampak lebih unggul daripada Persebaya. Diketahui bahwa Barito bisa mencatat dua kali kemenangan, sementara Persebaya hanya mencatat satu kali kemenangan.

  • 14 Maret 2022 Barito Putera vs Persebaya: 1-1
  • 4 Desember 2021 Persebaya v Barito Putera: 2-0
  • 28 September 2019 Barito Putera vs Persebaya: 1-0
  • 9 Juli 2019 Persebaya v Barito Putera: 2-2
  • 12 Agustus 2018 Barito Putera vs Persebaya: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya

Dilihat dari lima pertandigan terakhir yang dilakoninya, Persebaya tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Persebaya mencaat dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

  • 1 Oktober 2022 Arema vs Persebaya: 2-3
  • 15 September 2022 Persebaya vs RANS Nusantara: 1-2
  • 10 September 2022 PSM Makassar vs Persebaya: 3-0
  • 2 September 2022 Persebaya vs Bali United: 0-1
  • 27 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persebaya: 0-1

Barito Putera

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Barito di lima laga terakhirnya. Tercatat Barito Putera hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 29 September 2022 Barito Putera vs Persik: 2-2
  • 16 September 2022 Persib vs Barito Putera: 5-2
  • 11 September 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 0-1
  • 4 September 2022 Barito Putera vs Arema: 1-1
  • 29 Agustus 2022 RANS Nusantara vs Barito Putera: 2-1

Prediksi Line Up

Persebaya: S Tama, Leo L, Dandi M, A Ballah, Koko Araya, M Hidayat, A Slamat, B Aldama, H Vidal, P Junior, S Yamamoto

Barito Putera: B Norhalid, Renan, M Firly, F Sokoy, B Kaffa, B Pradana, R Syahril, A Umanailo, Rafael S, Rafinha, B Lessy

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari performa kedua tim sebelum BRI Liga 1 sempat dihentikan, Persebaya dan Barito Putera memang kurang baik. Oleh karena itu kedua tim tersebut kini berada di papan bawah.

Tercatat, Persebaya kini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 13 poin. Sedangkan, Barito Putera berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 dengan 5 poin.

Pada pertandingan nanti, Persebaya Surabaya sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Persebaya diprediksi bakal bisa memegang penguasaan bola, pasalnya di bawah asuhan Coach Aji, Persebaya cukup bagus dalam menguasai bola.

Di sisi lain, walaupun tidak terlalu diunggulkan, Barito Putera tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan. Barito diprediksi akan tampil dengan tempo cepat saat melakukan serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya v Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persebaya.

Link Live Streaming Bhayangkara vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Bhayangkara versus PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments