Liga Prancis

Live Streaming Lorient vs Saint Etienne Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 31



Link Live Streaming Lorient vs Saint Etienne
Link Live Streaming Lorient vs Saint Etienne

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 Ligue 1 musim ini akan diawali dengan laga antara Lorient vs Saint Etienne, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Stade Yves Allainmat Le Moustoir dan dapat disaksikan pada Sabtu 9 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Lorient, Saint Etienne saat ini diketahui bertengger di zona degradasi atau peringkat ke 18 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 27 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Lorient saat ini menduduki peringkat ke 16 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan koleksi 28 poin hasil dari 30 laga.

Saint Etienne diketahui terakhir kali bermain menghadapi Lorient di Stadion Geoffroy Guichard pada 8 Agustus 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Saint Etienne pada laga itu dicetak oleh Wahbi khazri, sementara itu satu gol Lorient pada waktu itu dicetak oleh Vincent Le Goff.

Sebelum menyaksikan siaran laga Lorient vs Saint Etienne di pekan ke 31 Liga Prancis Ligue 1 musim ini, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Laga Terakhir Lorient vs Saint Etienne

Lorient

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Lorient tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Lorient hanya mampu memetik dua kali kemenanga, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

4 April 2022 PSG vs Lorient: 5-1

20 Maret 2022 Lorient vs Strasbourg: 0-0

13 Maret 2022 Clermont vs Lorient: 0-2

5 Maret 2022 Lorient vs Lyon: 1-4

27 Februari 2022 Brest vs Lorient: 0-1

Saint Etienne

Sama seperi Lorient, Saint Etienne juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Saint Etienne hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

3 April 2022 Saint Etienne vs Marseille: 2-4

19 Maret 2022 Saint Etienne vs Troyes: 1-1

12 Maret 2022 Lille vs Saint Etienne: 0-0

6 Maret 2022 Saint Etienne vs Metz: 1-0

27 Februari 2022 PSG vs Saint Etienne: 3-1

Prediksi Line Up Lorient vs Saint Etienne

Lorient: Dreyer, Mendes, Laporte, Petrot, Le Goff, Lauriente, Abergel, Monconduit, Lauriente, Kone, Moffi

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Saint Etienne: Bernardoni, Moukoudi, Mangala, Nade, Thioub, Camara, Gourna Douath, Kolodziejczak, Nordin, Boudebouz, Bouanga

Prediksi Laga Lorient vs Saint Etienne

Tiga poin atau kemenangan tentunya diincar oleh Lorient dan Saint Etienne di pekan ke 31 Liga Prancis Ligue 1 musim ini, pasalnya kemenangan akan sangat berpengaruh pada peringkat di klasemen sementara.

Diketahui bahwa jika mampu menang melawan Lorient, maka Saint Etienne berpeluang untuk keluar dari zona degradasi Liga Prancis Ligue 1 musim ini. Sementara itu, jika mampu menang melawan Saint Etienne di laga nanti, maka Lorient bisa menjauh dari kejaran zona degradasi.

Jika dilihat pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim yang akan tampil, laga pekan ke 31 Liga Prancis Ligue 1 antara Lorient vs Saint Etienne diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Saint Etienne.

Link Live Streaming Lorient vs Saint Ettiene

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Lorient vs Saint Ettiene, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.