BRI Liga 1

Madura United vs PSIS Semarang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Madura United versus PSIS akan segera hadir dalam lanjutan musim 2022-2023. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Manahan dan bisa disaksikan pada hari Senin 05 Desember 2022 tepatnya pukul 15.30 WIB

Madura United saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 23 poin dan hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Borneo FC. Madura United telah berhasil memenangkan tujuh kali pertandingan, dua kali hasil seri dan dua kali juga menelan kekalahan.

Sementara itu, PSIS masih bertengger diurutan ke 13 dengan torehan 11 poin saja. PSIS tampil tidak begitu bagus musim ini, klub asal semarang tersebut baru mampu memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil seri, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya sebelum kompetisi ini dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan Oktober lalu. Terbaru, Madura United harus takluk dari tim tuan rumah Borneo FC dengan skor telak 3-0 yang membuat Laskar Sape Kerrap tersebut harus turun ke posisi dua klasemen.

Di lain sisi, PSIS juga harus takluk saat laga tandangnya. Laskar Mahesa Jenar harus takluk dari Persita dengan skor tipis 1-0. Ramiro Fergonzi 64′ menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Persita dalam laga tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Madura United melawan PSIS dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Persebaya vs Bali United Rabu 24 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, PSIS belum mampu meraih kemenangan atas Madura United. Sedangkan Madura United telah berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua laga diantaranya berakhir dengan imbang.

  • 28 Januari 2022 Madura United vs PSIS Semarang 2-1
  • 29 September 2021 PSIS Semarang vs Madura United 0-0
  • 17 Desember 2019 PSIS Semarang vs Madura United 2-3
  • 24 Agustus 2019 Madura United vs PSIS Semarang 3-0
  • 26 November 2018 Madura United vs PSIS Semarang 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Madura United hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri yang juga didapatkan Madura United dalam lima laga tersebut.

  • 01 Oktober 2022 Borneo vs Madura United 3-0
  • 17 September 2022 Persija Jakarta vs Madura United 0-0
  • 08 September 2022 Madura United vs Bhayangkara United FC 1-0
  • 02 September 2022 Persita Tangerang vs Madura United 0-1
  • 27 Agustus 2022 Madura United vs PS TIRA 2-1

PSIS Semarang

Hasil buruk bagi PSIS dalam lima laga terakhirnya. Sebab, PSIS hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali hasil seri, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 14 September 2022 Persita Tangerang vs PSIS Semarang 1-0
  • 09 September 2022 PSIS Semarang vs PS TIRA 3-2
  • 03 September 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang 0-0
  • 29 Agustus 2022 Dewa United vs PSIS Semarang 2-1
  • 23 Agustus 2022 Persebaya 1927 vs PSIS Semarang 1-0
Baca Juga:  Prediksi Arema vs PSM Makassar Kamis 25 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up

Madura United: Miswar Saputra, Reva Adi Utama, Cleberson Martins de Souza, Kadek Raditya, Novan Setya Sasongko, Hugo Gomes, Zulfiandi, Lulinha, Esteban Vizcarra, Malik Risaldi, Pedro Henrique

PSIS Semarang: Ray Redondo, Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Alie Sesay, Frendi Saputra, Muhammad Guntur Triaji, Aqsa Saniskara Prawira, Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa, Riyan Ardiansyah, Hari Nur Yulianto

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, Madura United lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan PSIS belum mampu meraih satu kemenangan pun atas Madura United. Tiga laga lainnya berakhi dengan imbang.

Madura United hanya mampu mencetak empat gol saja dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya. Madura United berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

PSIS juga hanya berhasil mencetak empat gol dana telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. PSIS hanya mampu mencatatkan satu kali clenasheet dalam lima laga terakhirnya dan itupun terjadi saat hasil imbang saat berhadapan dengan Persis Solo.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan BRI Liga 1 antara Madura United melawan PSIS diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Madura Utd vs PSIS

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Madura United kontra PSIS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

10 Comments