Piala Dunia 2022

Live Streaming Kosta Rika vs USA Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf, Penentuan Tiket ke Qatar!



Link Live Streaming Kosta Rika vs USA
Link Live Streaming Kosta Rika vs USA

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Kosta Rika vs USA akan tersaji di game ke 14 zona Concacaf, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Nasional Kosta Rika dan dapat disaksikan pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 08.05 WIB.

Saat ini Timnas USA atau Amerika Serikat berada di peringkat ke 2 di klasemen sementara grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dengan torehan 25 poin hasil dari 13 laga. Sementara itu, Timnas Kosta Rika bertengger di peringkat ke 4 di klasemen grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dengan 22 poin hasil dari 13 laga.

Timnas USA terakhir kali main melawan Timnas Kosta Rika pada 14 Oktober 2021 di Stadion Lower.com Field, pada laga itu Timnas USA berhasil menang dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Timnas USA pada waktu itu dicetak oleh Segino Dest dan Leonel Moreira, sementara satu gol Kosta Rika dicetak oleh Keysher Fuller.

Timnas Kosta Rika dikabarkan kehilangan satu pemainnya untuk laga melawan USA nanti, satu pemain tersebut yakni Rónald Matarrita. Dikutip dari Sportskeeda, Rónald Matarrita mengalami cedera.

Di sisi lawan, Timnas USA tampaknya tidak punya masalah dengan pemainnya, semua pemain fit untuk melawan Timnas Kosta Rika nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Kosta Rika dan USA

Timnas Kosta Rika

Dilihat dari lima laga terakhirnya, Timnas Kosta Rika menuai hasil yang baik, mereka tak terkalahkan, mampu menang empat kali dan imbang satu kali.

28 Maret 2022 El Salvador vs Kosta Rika: 1-2

25 Maret 2022 Kosta Rika vs Kanada: 1-0

3 Februari 2022 Jamaika vs Kosta Rika: 0-1

31 Januari 2022 Meksiko vs Kosta Rika: 0-0

28 Januari 2022 Kosta Rika vs Panama: 1-0

Timnas USA

Jika mnilik pada lima laga terakhir, Timnas USA tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa mereka mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

28 Maret 2022 USA vs Panama: 5-0

25 Maret 2022 Meksiko vs USA: 0-0

3 Februari 2022 USA vs Honduras: 3-0

31 Januari 2022 Kanada vs USA: 2-0

28 Januari 2022 USA vs El Salvador: 1-0

Prediksi Line Up Kosta Rika vs USA

Timnas Kosta Rika: Keylor Navas, Bryan Oviedo, Kendall Watson, Juan Pablo Vargas, Francisco Calvo, Keysher Fuller, Alonso Martínez, Yeltsin Tejeda, Celso Borges, Joel Campbell, Anthony Contreras

Timnas USA: Zack Steffen, Shaq Moore, Walker Zimmerman, Miles Robinson, Antonee Robinson, Kellyn Acosta, Tyler Adams, Luca De La Torre, Christian Pulisic, Paul Ariola , Ricardo Pepi

Prediksi Laga Kosta Rika vs USA

Laga antara Kosta Rika vs USA di Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf game ke 14 diprediksi bakal berlangsung menarik, lantaran kemenangan akan sangat berharga bagi kedua tim supaya mendapat tiket lolos langsung ke di Qatar nanti.

Apabila berhasil menang melawan Kosta Rika, maka Timnas USA bisa menduduki peringkat ke 2 di klasemen grup Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dan berhak mendapat tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Di sisi lain, Timnas Kosta Rika jika ingin lolos langsung ke Piala Dunia Qatar 2022, maka harus bisa menang melawan USA nanti, dan berharap Timnas Meksiko kalah di game ke 14 Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf. Jika Timnas Kosta Rika kalah melawan Timnas USA, maka Timnas Kosta Rika punya kesempatan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar melalui jalur play off antar Benua.

Menilik dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf antara Kosta Rika vs USA diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Kosta Rika.

Link Live Streaming Kosta Rika vs USA

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dan ingin menyaksikan laga Kosta Rika vs USA, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.