Liga Inggris

Prediksi Middlesbrough vs Leeds Selasa 23 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Middlesbrough FC vs Leeds United, pertandingan antara Middlesbrough vs Leeds akan hadir di pekan ke-44 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Selasa 23 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Middlesbrough saat ini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen dengan 63 poin dari 43 pertandingan. Mereka telah meraih 18 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Middlesbrough telah mencetak 61 gol dan kebobolan 56 gol.

Sementara itu, Leeds United menduduki peringkat ketiga dalam klasemen dengan 87 poin dari 43 pertandingan. Mereka memiliki catatan 26 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Leeds United telah mencetak 76 gol dan hanya kebobolan 34 gol.

Pertandingan antara Middlesbrough dan Leeds United diprediksi akan berlangsung sengit. Middlesbrough akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih hasil positif, sementara Leeds United akan bertekad memperoleh kemenangan demi memperkuat posisinya di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Middlesbrough v Leeds Utd di lanjutan EFL Championship 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Middlesbrough merayakan gol (SC: Instagram @theboroofficial)
Ekspresi pemain Middlesbrough merayakan gol (SC: Instagram @theboroofficial)

Prediksi Line Up

Middlesbrough: Dieng; Dijksteel, Van den Berg, Clarke, Engel; O'Brien, Howson; Jones, Azaz, Silvera; Latte Lath

Baca Juga:  Prediksi Luton vs Everton Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Leeds United: Meslier; Gray, Ampadu, Rodon, Firpo; Gruev, Kamara; Gnonto, Rutter, Summerville; Piroe

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head catatan pertemuan terakhir antara Leeds United dan Middlesbrough, Leeds United keluar sebagai pemenang dalam tiga pertandingan, sementara Middlesbrough tidak berhasil meraih kemenangan dalam satu pertandingan pun.

Pertandingan terakhir antara kedua tim berlangsung pada tanggal 2 Desember 2023 di divisi Championship, di mana Leeds United berhasil mengalahkan Middlesbrough dengan skor 3-2.

Dalam lima pertandingan terakhir, Middlesbrough mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Ipswich dalam pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan.

Sementara itu, Leeds United menunjukkan performa campuran dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Blackburn dalam pertandingan terbaru mereka di Kejuaraan.

Middlesbrough, yang berada di peringkat kesembilan dalam klasemen, akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk meraih hasil positif. Namun, mereka akan dihadapkan pada tantangan besar dari Leeds United, tim tangguh yang menduduki peringkat ketiga dengan performa yang mengesankan. Leeds United akan bertekad memperoleh kemenangan demi memperkuat posisinya di papan atas klasemen dan meningkatkan peluang promosi ke Liga Premier.

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs QPR Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Dalam pertemuan-pertemuan terakhir antara kedua tim, Leeds United telah unggul dengan meraih tiga kemenangan dari catatan lima pertandingan terakhir. Meskipun demikian, Middlesbrough memiliki keinginan kuat untuk memberikan perlawanan maksimal dan mencatat hasil positif. Pertemuan terakhir mereka pada bulan Desember 2023 berlangsung ketat, dengan Leeds United keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2, menunjukkan bahwa Middlesbrough mampu memberikan perlawanan yang tangguh.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Middlesbrough telah mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang, menunjukkan performa yang stabil. Sementara itu, Leeds United menunjukkan performa yang campuran dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dengan segala faktor tersebut, pertarungan ini diharapkan akan menjadi laga yang menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Middlesbrough v Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Leeds United.

Link Streaming Middlesbrough vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Middlesbrough versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *