Liga Brazil

Goias Esporte Clube vs Sao Paulo FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Brazil 2022-23 Pekan Ke-38

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Goias versus Sao Paulo akan tersaji di pekan terakhir atau pekan ke-38 Liga Serie A Brazil 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion da Serrinha dan bisa disaksikan pada Senin 14 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Hasil yang kurang bagus didapatkan Sao Paulo dan Goias pada pekan sebelumnya, diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama menderita kekalahan.

Diketahui bahwa Goias dikalahkan oleh Flumenense pada pekan sebelumnya dengan skor akhir 3-0. Pada laga tersebut, Goias yang tampil sebagai tim tamu cukup kesulitan saat melawan Fluminense.

Sedangkan, Sao Paulo dikalahkan tim tamunya, Internacional pada pekan sebelumnya dengan skor tipis 0-1. Tampil sebagai tim tuan rumah tidak bisa dimanfaatkan Sao Paulo untuk meraih kemenangan pada pekan lalu.

Untuk saat ini, Sao Paulo menduduki peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan raihan 51 poin.

Sementara itu, Goias EC kini berada di posisi ke-13 pada klasemen sementara dengan koleksi 46 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Goias vs Sao Paulo di lanjutan Liga Serie A Brazil musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sao Paulo tampak lebih unggul daripada Goias. Tercatat Sao Paulo bisa menang tiga kali, sedangkan Goias hanya bisa menang sekali.

  • 23 Juli 2022 Sao Paulo vs Goias: 3-3
  • 3 Desember 2020 Goias EC vs SPFC: 0-3
  • 7 November 2020 Sao Paulo vs Goias: 2-1
  • 26 September 2019 Sao Paulo vs Goias: 0-1
  • 2 Mei 2019 Goias vs SPFC: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Goias

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Goias tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Goias hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 10 November 2022 Fluminense vs Goias: 3-0
  • 6 November 2022 Goias vs Juventude: 1-0
  • 3 November 2022 Atletico PR vs Goias: 3-2
  • 30 Oktober 2022 Goias vs Corinthians: 0-0
  • 27 Oktober 2022 Goias vs America MG: 2-2

Sao Paulo

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Sao Paulo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sao Paulo hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 November 2022 Sao Paulo vs Internacional: 0-1
  • 6 November 2022 Fluminense vs Sao Paulo: 3-1
  • 2 November 2022 Sao Paulo vs Atletico MG: 2-2
  • 28 Oktober 2022 Sao Paulo vs Atletico GO: 2-1
  • 24 Oktober 2022 Juventude vs Sao Paulo: 1-2

Prediksi Line Up

Goias: Tadeu, L Halter, R Moraes, Maguinho, Savio, Auremir, M Sales, Diego, Apodi, Pedro Raul, L Dias

Sao Paulo: F Alves, N Farraresi, Leo, Luizao, R N, P Maia, Reinaldo, M Guilherme, I Gomes, J Calleri, Luciano

Preview Pertandingan

Setelah sama-sama mengalami kekalahan di pekan sebelumnya, Goias dan Sao Paulo tentunya sama-sama ingin menang di pekan terakhir Liga Brazil nanti. Oleh karena itu, duel antara Goias v Sao Paulo nanti akan berlangsung cukup seru dan menarik.

Sao Paulo sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan walaupun akan jadi tim tamu. Pasalnya, Sao Paulo punya kualitas tim yang lebih baik daripada Goias.

Di sisi lain, Goias EC tentunya bisa bermain percaya diri di laga nanti meskipun kalah secara kualitas tim, hal itu karena Goias akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Goias bisa mengakhiri Liga Brazil musim ini di posisi ke-12 apabila bisa mengalahkan Sao Paulo pada pertandingan nanti. Sedangkan, Sao Paulo bisa saja mengakhiri Liga Brazil musim ini di peringkat kedelapan jika bisa menang melawan Goias nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Goias versus SPFC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Sao Paulo.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment