Liga Italia

AC Monza vs Atalanta BC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming AC Monza - Atalanta Liga Italia 2022-23
Live Streaming AC Monza – Atalanta 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AC Monza versus Atalanta BC akan hadir di pekan kelima pada Liga Italia Serie A musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Brianteo dan bisa disaksikan pada Senin 5 September 2022 pukul 23.30 WIB.

Atalanta BC merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Italia Serie A musim ini hingga memasuki pekan kelima. Saat ini, Atalanta bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 10 poin hasil dari 4 laga.

Sementara itu, AC Monza justru belum pernah memetik kemenangan di Liga Italia Serie A musim ini hingga masuk pekan kelima. Dengan catatan tersebut, AC Monza saat ini harus puas berada di dasar klasemen sementara Liga Italia atau peringkat ke-20 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan duel seru antara AC Monza v Atalanta di lanjutan Liga Italia Serie A, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Atalanta BC diketahui baru dua kali bertanding melawan AC Monza. Dari dua pertandingan tersebut, Atalanta BC mampu menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

21 Agustus 2019 Atalanta vs AC Monza: 9-1

26 Maret 2000 Atalanta vs Monza: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Monza

Pada lima pertandingan yang dijalaninya, AC Monza memetik hasil yang kurang bagus. AC Monza hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

31 Agustus 2022 AS Roma vs AC Monza: 3-0

26 Agustus 2022 AC Monza vs Udinese Calcio: 1-2

21 Agustus 2022 Napoli vs AC Monza: 4-0

14 Agustus 2022 AC Monza vs Torino: 1-2

8 Agustus 2022 AC Monza vs Frosinone: 3-2

Atalanta BC

Hasil yang cukup baik didapat oleh Atalanta BC dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Atalanta BC mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

2 September 2022 Atalanta BC vs Torino: 3-1

28 Agustus 2022 Hellas Verona vs Atalanta BC: 0-1

22 Agustus 2022 Atalanta BC vs AC Milan: 1-1

13 Agustus 2022 Sampdoria vs Atalanta BC: 0-2

7 Agustus 2022 Valencia vs Atalanta BC: 2-1

Prediksi Line Up

AC Monza: M Di Gregorio, L Marrone, Marlon, L Caldirola, M Pessina, S Sensi, J Machin, S Birindelli, Carlos A, G Caprari, A Petagna

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Atalanta BC: J Musso, M Demiral, R Toloi, C Okoli, T Koopmeiners, D Zappacosta, M de Roon, B Soppy, M Pasalic, Ederson, D Zapata

Preview Pertandingan

Atalanta BC tampak lebih unggul dalam hal kekuatan tim daripada AC Monza. Oleh karena itu Atalanta diprediksi bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Atalanta berkesempatan untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A jika bisa menang melawan AC Monza nanti.

Di sisi lain, AC Monza bisa mencatat kemenangan perdananya di Liga Italia Serie A musim ini apabila bisa mengalahkan Atalanta di pertandingan nanti.

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, AC Monza diprediksi bakal tetap memberikan perlawanan yang sengit di laga nanti. Terlebih pertandingan nanti akan digelar di markas AC Monza.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Italia antara AC Monza v Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming AC Monza versus Atalanta BC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AC Monza v Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.