Liga Italia

Live Streaming Spezia vs Napoli Liga Italia Pekan Serie A Pekan 38



Link Live Streaming Spezia vs Napoli
Link Live Streaming Spezia vs Napoli

NOBARTV NEWS – Laga antara Spezia vs Napoli akan jadi bagian di pekan ke 38 Serie A musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Alberto Picco dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 17.30 WIB.

Jelang berlaga melawan Spezia, Napoli saat ini masih bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen Liga Italia Serie A dengan koleksi 76 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, Spezia saat ini ada di peringkat ke 16 pada klasemen Liga Italia Serie A dengan torehan 36 poin hasil dari 37 laga.

Spezia dan Napoli diketahui terakhir kali bertanding melawan Spezia pada 23 Desember 2021 di Stadion San Paolo, pada laga tersebut Spezia yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Napoli dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Spezia waktu itu terjadi karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Juan Jesus.

Spezia mendapatkan kabar buruk jelang laga melawan Napoli, pasalnya bek tengah Spezia, Arkadiusz Reca mengalami cedera sehingga tidak akan bisa tampil di laga melawan Napoli nanti. Akan tetapi, Spezia tampaknya telah menemukan sosok pengganti Arkadiusz Reca yakni Slva Ferrer.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Laga Terakhir Spezia dan Napoli

Spezia

Spezia diketahui meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Spezia hanya bisa menang satu kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

14 Mei 2022 Udinese vs Spezia: 2-3

8 Mei 2022 Spezia vs Atalanta: 1-3

1 Mei 2022 Spezia vs Lazio: 3-4

23 April 2022 Torino vs Spezia: 2-1

16 April 2022 Spezia vs Inter Milan: 1-3

Napoli

Napoli tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Napoli mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

15 Mei 2022 Napoli vs Genoa: 3-0

7 Mei 2022 Torino vs Napoli: 0-1

30 April 2022 Napoli vs Sassuolo: 6-1

24 April 2022 Empoli vs Napoli: 3-2

19 April 2022 Napoli vs AS Roma: 1-1

Prediksi Line Up Spezia vs Napoli

Spezia: Provedel, Amian, Erlic, Nikolaou, Ferrer, Maggiore, Kiwior, Verde, Agudelo, Kovalenko, Manaj

Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Rahmani, Koulibaly, Ghoulam, Demme, Lobotka, Lozano, D Mertens, L Insigne, V Osimhen

Prediksi Laga Spezia vs Napoli

Hasil pada laga di pekan ke 38 Liga Italia Serie A nanti tidak akan berpengaruh signifikan pada kedua tim, pasalnya Napoli saat ini telah aman di papan atas klasemen dan Spezia telah lolos dari kejaran zona degradasi di papan bawah klasemen.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Meskipun hasil tidak terlalu berpengaruh, Napoli dan Spezia tentunya sama-sama ingin menang dan mengakhiri Liga Italia Serie A musim ini dengan kemenangan.

Jika mampu mengalahkan Spezia di laga nanti, maka Napoli akan mengakhiri Liga Italia Serie A musim ini di peringkat ke 3 pada klasemen. Di sisi lain, Spezia berpeluang mengakhiri Liga Italia Serie A musim ini di peringkat ke 14 apabila mampu menang melawan Napoli nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 Liga Italia Serie A antara Spezia vs Napoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Spezia vs Napoli di pekan ke 38 Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi dan statistik kedua tim terlebih dahulu berikut ini.

Link Live Streaming Spezia vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Spezia vs Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.