Liga Prancis

Prediksi Nantes vs PSG, Pekan Ke-22 Liga Prancis



NOBARTV NEWS / Prediksi Nantes – PSG, Nantes vs PSG akan melangsungkan pertemuan pekan ke-22 Ligue 1 Prancis yang sangat dinantikan di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu, 19 Februari 2024 pukul 03:00 WIB. Sementara PSG berkuasa di puncak klasemen, Nantes akan berusaha membuat kejutan di kandang sendiri.

Diketahui Nantes duduk di urutan ke-14 klasemen Ligue 1 dengan 26 poin dari 23 pertandingan. Mereka tidak konsisten, menang satu kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya.

Nantes memiliki unit pertahanan yang kokoh, hanya kebobolan 33 gol musim ini, rekor terbaik ketujuh di liga. Mereka juga dikenal karena gaya bermainnya yang terorganisir dan dukungan tuan rumah yang penuh semangat.

Sementara PSG memimpin klasemen Ligue 1 dengan 54 poin dari 23 pertandingan, mereka dalam performa dominan. Mereka sedang dalam tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi dan bermain dengan kefasihan menyerang yang luar biasa.

Namun PSG kadang-kadang bisa menjadi rentan dalam bertahan, terutama melawan tim yang memberikan tekanan tinggi. Kedalaman skuad mereka dibandingkan tim papan atas lainnya menjadi perhatian.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nantes berhadapan dengan PSG di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nantes vs PSG, Pekan Ke-22 Liga Prancis
Potret Kylian Mbappe. (Sc: Instagram @psg)

Head To Head

Pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak sangat menguntungkan PSG. PSG telah memenangkan empat pertandingan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, dengan Nantes terakhir kali mengalahkan mereka pada tahun 2022.

  • 9 Desember 2023 PSG vs Nantes: 2-1
  • 4 Maret 2023 PSG vs Nantes: 4-2
  • 3 September 2022 Nantes v PSG: 0-3
  • 31 Juli 2022 PSG vs Nantes: 4-0
  • 19 Februari 2022 Nantes v PSG: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nantes

Dalam lima pertandingan terakhirnya Nantes hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 11 Februari 2024 Toulouse vs Nantes: 1-2
  • 20 Januari 2024 Nantes vs Laval: 0-1
  • 14 Januari 2024 Nantes vs Clermont Foot: 1-2
  • 6 Januari 2024 Pau FC vs Nantes: 1-4
  • 21 Desember 2023 Lyon vs Nantes: 1-0

PSG

Sedangkan PSG berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya mendapat satu kali hasil imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 15 Februari 2024 PSG vs Real Sociedad: 2-0
  • 11 Februari 2024 Paris Saint Germain vs LOSC Lille: 3-1
  • 8 Februari 2024 PSG vs Brest: 3-1
  • 3 Februari 2024 Strasbourg vs PSG: 1-2
  • 29 Januari 2024 PSG vs Brest: 2-2

(Sc: Instagram @psg)

Nantes vs Paris Saint Germain: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Pranciss 2023-2024

Prediksi Line Up

Nantes: Lafont; Coco, Comert, Pallois, Merlin; Mollet, Sissoko, Augusto, Chirivella; Kadewere, Bamba

PSG: Donnarumma; Soler, Marquinhos, Beraldo, Hernandez; Ruiz, Vitinha, Zaire-Emery; Dembele, Mbappe, Kolo Muani

Preview Pertandingan

Terlepas dari dominasi PSG yang luar biasa, Nantes akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan soliditas pertahanan baru-baru ini untuk membuat kejutan. Namun, daya serang PSG yang unggul kemungkinan besar akan terlalu sulit untuk ditangani.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik, meski terlihat ada ketidakseimbangan antara kedua belah pihak. Meskipun PSG sangat diunggulkan, Nantes akan berusaha untuk melawan rintangan tersebut.

Nantes harus mewaspadai serangan bertabur bintang PSG yang menampilkan Lee Kang In, Kylian Mbappé, dan Ousmane Dembele. Kuat dalam penguasaan bola dan solid dalam bertahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan PSG.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nantes vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nantes kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Nantes vs PSG, Pekan Ke-22 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *