Copa Del Rey

Prediksi Arandina vs Real Madrid, Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Arandina vs Real Madrid akan tersaji di babak penyisihan grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion El Montecillo dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 03.30 WIB.

Arandina CF mampu masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Cadiz CF di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Cadiz tersebut, Arandina mampu menang dengan skor akhir 2-1. Dua gol kemenangan Arandina waktu itu dicetak oleh Hajimari Ceesay Hydara dan Pesca.

Di sisi lawan, Real Madrid tampak langsung lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini, tanpa harus bersaing di babak putaran kedua sebelumnya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Arandina CF vs Real Madrid di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Aksi pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Arandina tercatat belum pernah bermain melawan Real Madrid sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Real Madrid dan Arandina.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arandina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arandina CF memetik hasil yang kurang memuaskan. Arandina hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 Marino de Luanco vs Arandina: 3-1
  • 10 Desember 2023 Arandina vs Rayo Cantabria: 1-1
  • 8 Desember 2023 Arandina vs Cadiz: 2-1
  • 3 Desember 2023 Real Aviles vs Arandina: 2-1
  • 25 November 2023 Arandina vs Real Oviedo B: 1-1

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 Januari 2024 Real Madrid vs Mallorca: 1-0
  • 22 Desember 2023 Deportivo Alaves vs Real Madrid: 0-1
  • 18 Desember 2023 Real Madrid vs Villarreal: 4-1
  • 13 Desember 2023 Union Berlin vs Real Madrid: 2-3
  • 9 Desember 2023 Real Betis vs Real Madrid: 1-1

Arandina CF vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Copa del Rey 2023-24

Prediksi Line Up

Arandina: A Alvarez Beltramini, Pesca, A Ochoa Ardila, J Marquez Frances, Ceesay Hydara, J Acheampong Otuo, Bravo F, Alonso Lopez, Santa Cruz H, K Manzaro, El Battioui Aharchi

Real Madrid: A Lunin, A Rudiger, A Tchouameni, Fran G, Carvajal, J Bellingham, F Valvede, T Kroos, L Modric, Vinicius Jr, Rodrygo

Poster laga Arandina melawan Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Perlu diketahui bahwa Arandina CF merupakan tim dari kasta keempat , sedangkan Real Madrid diketahui sebagai salah satu tim terkuat di kasta pertama Liga Spanyol. Dilansir dari laman Transfermarkt, Real Madrid punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Arandina.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Real Madrid lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga melawan Arandina nanti.

Real Madrid diprediksi akan bisa bermain lebih menekan dan mendominasi nanti. Sementara itu, Arandina CF diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Arandina v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arandina vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey dan ingin menyaksikan Arandina CF versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.