Piala FA

Brighton & Hove Albion vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final FA Cup 2022/23



NOBARTV NEWS – Babak Semifinal Cup akan segera melangsungkan pertandingan antara Brighton versus Manchester United, pertandingan kali ini bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 April 2023.

Diketahui laga berikut akan diselenggarakan di stadion Wembley, diperkirakan Brighton dan Man United bakal bertanding pada pukul 22:30 WIB serta kalian bisa menyaksikanya laga tersebut secara langsung di Nobatv live streaming.

Setelah mengalahkan Grimsby Town di babak perempat final, Brighton akhirnya mampu lolos ke babak semi final dan bertemu dengan Man United. Laga kali ini akan menjadi tantangan yang cukup berat bagi Brighton, pasalnya Man United sedang mencari pelampiasan atas kekalahannya dengan Sevilla di laga kemarin.

Di sisi lain, apabila Man United mampu menumbangkan Brighton pada pertandingan malamhari nanti. Maka babak final Piala FA Cup akan menjadi pertarungan Derby Manchester, mengingat Man City sudah menunggu dipastikan lolos karena usai mengalahkan Sheffield United dengan skor telak 3-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton berhadapan dengan Man United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

menilik dari lima pertemuan terakhir mereka, diketahui Man United mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Brighton. Man United berhasil mengalahkan Brighton tiga kali, sedangkan Brighton hanya bisa meraih dua kemenangan atas Man United.

  • 7 Agustus 2022 Man United vs Brighton: 1-2
  • 7 Mei 2022 Brighton v Man United: 4-0
  • 15 Februari 2022 Man United vs Brighton: 2-0
  • 4 April 2021 Man United v Brighton: 2-1
  • 30 September 2020 Brighton v Man United: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton & Hove Albion

Mendapat hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Brighton diketahui mampu memetik tiga kali kemenangan dan hanya merasakan satu imbang serta satu kali kekalahan saja.

  • 15 April 2023 Chelsea vs Brighton: 1-2
  • 8 April 2023 Tottenham Hotspur vs Brighton: 2-1
  • 4 April 2023 Bournemouth vs Brighton: 0-2
  • 1 April 2023 Brighton vs Brentford: 3-3
  • 19 Maret 2023 Brighton vs Grimsby Town: 5-0

Manchester United

Dari kubu lawan juga memperoleh hasil yang sama seperti yang diperoleh tuan rumah, tercatat Man United memperoleh hasil yang bagus dengan memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menderita satu kali kekalahan.

  • 21 April 2023 Sevilla vs Manchester United: 3-0
  • 16 April 2023 Nottingham Forest vs Manchester United: 0-2
  • 14 April 2023 Manchester United vs Sevilla: 2-2
  • 8 April 2023 Manchester United vs Everton: 2-0
  • 6 April 2023 Manchester United vs Brentford: 1-0

Prediksi Line Up

Brighton: Sanchez; Gross, Webster, Dunk, Estupinan; Caicedo, Mac Allister; March, Enciso, Mitoma; Welbeck

Man United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Shaw, Malacia; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst

Preview Pertandingan

Dengan performa buruk yang diperlihatkan oleh Harry Maguire di laga sebelumnya bakal membuat Erick Ten Hag akan memasang Luke Shaw sebagai center back untuk menemani Victor Lindelof.

Badai cidera yang menimpa Man United saat ini cukuplah terasa, absenya Lisandro Martinez dan Raphael Varane membuat lini pertahanan dari kubu Setan Merah cukup mudah ditembus dan ditambah lagi David De Gea yang sedang dalam kondisi underperform.

Sementara itu, Brighton bisa memanfaatkan hal tersebut dengan bermain menekan. Brighton bisa mengandalkan aksi dari Mitoma dan Mac Allister, serta menaruh Dany Welbeck atau mantan penyerang Man United sebagai ujung tombak di lini depan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Brighton vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Brighton kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

19 Comments