BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Persija, Pekan ke-20 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bhayangkara vs Persija akan tersaji di pekan ke-20 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Persija Jakarta kini tampak masih berjibaku di area papan tengah Liga 1 Indonesia, diketahui bahwa Persija menduduki posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 26 poin saat ini.

Jika bisa menang ketika melawan Bhayangkara FC nanti, Persija bisa saja naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, Bhayangkara FC tampak masih belum bisa beranjak dari posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Apabila mampu menang ketika melawan Persija nanti, Bhayangkara FC tampaknya masih akan tetap berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-18.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bhayangkara FC vs Persija di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Persija selebrasi (SC: Instagram @persija)
Pemain Persija selebrasi (SC: Instagram @persija)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persija Jakarta tampak lebih unggul daripada Bhayangkara jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Persija bisa memetik dua kali kemenangan, sementara itu Bhayangkara FC hanya bisa menang sekali saja.

  • 16 Juli 2023 Persija vs Bhayangkara: 4-1
  • 16 Februari 2023 Bhayangkara v Persija: 2-1
  • 3 September 2023 Persija vs Bhayangkara: 2-1
  • 26 Maret 2022 Bhayangkara v Persija Jakarta: 1-1
  • 11 Desember 2021 Persija vs Bhayangkara FC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bhayangkara FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Bhayangkara FC hanya meraih tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 9 November 2023 RANS Nusantara vs Bhayangkara FC: 1-1
  • 2 November 2023 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Persis Solo vs Bhayangkara FC: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Bhayangkara FC vs Bali United: 1-2

Persija

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persija di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persija hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 November 2023 Persija vs Persikabo: 4-0
  • 3 November 2023 PSM Makassar vs Persija: 2-3
  • 29 Oktober 2023 PSIS Semarang vs Persija: 2-1
  • 22 Oktober 2023 Persija vs RANS Nusantara: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Persija vs Barito Putera: 1-1

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Bhayangkara: Awan S, M Herrera, A Salles, Rendika R, Putu Gede, A Najem, M Hargianto, Z Arifin, M Mier, Witan S, Sani R

Persija: Andritany A, R Ridho, O Kudela, M Ferrari, Firza A, Rio F, Hanif S, M Gajos, Ryo M, Riko S, Gurtavo

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija (@persija)

Pemain Persija latihan (SC: Instagram @persija)

Preview Pertandingan

Persija Jakarta lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Persija punya performa yang lebih baik daripada Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia musim ini.

Walaupun akan berstatus sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Persija diprediksi akan tetap bisa tampil nyaman dan melakukan serangan-serangan berbahaya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tentunya tidak ingin hanya ditekan oleh Persija Jakarta nantinya. Bhayangkara diprediksi akan mencoba bermain menekan juga agar bisa menyulitkan Persija.

Meskipun kalah secara performa, Bhayangkara FC tentunya masih punya peluang untuk menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara – Persija diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bhayangkara vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Bhayangkara versus Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bhayangkara vs Persija, Pekan ke-20 Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.