Piala Afrika

Prediksi Mauritania vs Aljazair, Grup D Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Mauritania vs Aljazair bakal hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Peace of Bouake dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Mauritania dan Aljazair tampak sama-sama belum bisa mencatat kemenangan di ajang Piala Afrika 2023 kali ini.

Pada dua pertandingan terakhir babak fase grup, Aljazair mencatat dua kali hasil imbang, sementara itu Mauritania menderita dua kali kekalahan.

Untuk saat ini, Algeria menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D Piala Afrika 2023 dengan raihan 2 poin, sementara itu Mauritania ada di posisi ke-4 alias juru kunci Grup D dengan 0 poin.

Walaupun belum bisa meraih kemenangan, Aljazair dan Mauritania masih punya peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023.

Jika bisa menang melawan Mauritania nanti, Algeria bisa saja lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup, runner up, maupun peringkat ketiga terbaik.

Di sisi lain, apabila mampu menang melawan Algeria nanti, Mauritania berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2023 dengan status peringkat ketiga terbaik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Mauritania vs Algeria di lanjutan Piala Afrika 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Aljazair mencoba melewati lawan (SC: Instagram @lesverts.faf)
Pemain Aljazair mencoba melewati lawan (SC: Instagram @lesverts.faf)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Aljazair tampak lebih unggul daripada Mauritania jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Aljazair sukses memetik empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 14 Desember 2022 Aljazair vs Mauritania: 0-0
  • 4 Juni 2021 Algeria vs Mauritania: 4-1
  • 10 Januari 2017 Algeria vs Mauritania: 6-0
  • 7 Januari 2017 Aljazair vs Mauritania: 3-1
  • 25 Mei 2013 Algeria vs Mauritania: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mauritania

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mauritania memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Mauritania hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 21 Januari 2024 Mauritania vs Angola: 2-3
  • 16 Januari 2024 Burkina Faso vs Mauritania: 1-0
  • 7 Januari 2024 Tunisia vs Mauritania: 0-0
  • 21 November 2023 Sudan Selatan vs Mauritania:0-0
  • 15 November 2023 RD Kongo vs Mauritania: 2-0

Aljazair

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Aljazair di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aljazair mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 20 Januari 2024 Aljazair vs Burkina Faso: 2-2
  • 16 Januari 2024 Aljazair vs Angola: 1-1
  • 9 Januari 2024 Burundi vs Aljazair: 0-4
  • 6 Januari 2024 Togo vs Aljazair: 0-3
  • 31 Desember 2023 Aljazair vs Aljazair U23: 2-1

Mauritania vs Algeria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Mauritania: B Niasse, L Ba, I Keita, A Abeid, B Mouhsine, O Gassama, G Fofana, A Koita, S Amar, P Ba

Aljazair: A Mandrea, R Bensebaini, A Mandi, R Ait Nouri, Y Attal, N Bentaleb, M Belaili, S Feghouli, R Zerrouki, R Mahrez, B Bounedjah

Pemain Aljazair latihan (SC: Instagram @lesverts.faf)

Preview Pertandingan

Aljazair lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan lanjutan Piala Afrika 2023 nanti, pasalnya Aljazair punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Mauritania jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Aljazair diprediksi akan bisa bermain lebih menekan dan mendominasi ketika melawan Mauritania nanti.

Di sisi lawan, Mauritania sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa nanti. Mauritania diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Algeria nanti.

Untuk melakukan tekanan, Mauritania tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Mauritania v Aljazair diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Aljazair.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mauritania vs Aljazair

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Mauritania versus Aljazair, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.