Laga Persahabatan

Kawasaki Frontale vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Kawasaki Frontale versus Bayern Munchen akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Japan National dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Bayern Munchen tercatat telah melakukan satu laga uji coba sebelumnya, melawan Man City. Oleh karena itu, laga kontra Kawasaki Frontale nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua bagi Bayern Munchen di jeda pramusim 2023 ini.

Sementara itu, Kawasaki Frontale tidak melakukan laga uji coba sebelumnya, hal itu karena Kawasaki Frontale sudah berkompetisi di musim 2023-24. Tercatat bahwa Kawasaki terakhir kali melakukan pertandingan pada 22 Juli 2023 lalu, melawan Vissel Kobe di lanjutan Liga Jepang.

Bayern Munchen tentunya akan jadi lawan yang sulit bagi Kawasaki Frontale nanti, mengingat bahwa Bayern Munchen punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Kawasaki Frontale.

Namun, meskipun kalah secara kualitas ti, Kawasaki Frontale tentunya punya peluang untuk bisa menumbangkan Bayern Munchen di pertandingan uji coba nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Kawasaki vs Bayern Munchen, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kawasaki Frontale belum pernah melakukan pertandingan melawan Bayern Munchen, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kawasaki Frontale

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kawasaki Frontale memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Kawasaki Frontale bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 Vissel Kobe vs Kawasaki Frontale: 2-2
  • 15 Juli 2023 Yokohama F Marinos vs Kawasaki Frontale: 0-1
  • 12 Juli 2023 Kawasaki Frontale vs Mito Hollyhock: 2-1
  • 8 Juli 2023 Kawasaki Frontale vs Yokohama FC: 3-0
  • 1 Juli 2023 Nagoya Grampus vs Kawasaki Frontale: 2-0

Bayern Munchen

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bayern Munchen bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 26 Juli 2023 Man City vs Bayern Munchen: 2-1
  • 27 Mei 2023 FC Koln vs Bayern Munchen: 1-2
  • 20 Mei 2023 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 1-3
  • 13 Mei 2023 Bayern Munchen vs FC Schalke: 6-0
  • 6 Mei 2023 Werder Bremen vs Bayern Munchen: 1-2

Prediksi Line Up

Kawasaki Frontale: Naoto K, Takuma O, Shintaro K, Kyohei N, Miki Y, T Seko, Joao S, Yuto O, Leandro D, A Ienaga, Yasuto W

Bayern Munchen: Yann S, Min Jae Kim, M de Ligt, A Davies, B Pavard, Leon G, J Kimmich, J Musiala, K Coman, Leroy Sane, S Gnabry

Preview Pertandingan

Bayern Munchen sepertinya akan bisa bermain lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya, Bayern tampaknya bakal cukup kuat ketika memegang bola dan bertarung di lini tengah lapangan.

Untuk melakukan serangan, Bayern Munchen diprediksi akan mengandalkan umpan-umpan pendek cepat nantinya.

Sementara itu, Kawasaki Frontale diprediksi akan cenderung bermain menunggu ketika melawan Bayern Munchen nanti. Kawasaki sepertinya akan cukup tertekan ketika melawan Bayern Munchen.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Kawasaki Frontale – Bayern Munchen diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Kawasaki vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Kawasaki Frontale versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.