Piala Champions Klub Arab

CR Belouizdad vs Kuwait SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Champions Klub Arab 2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Belouizdad versus Kuwait SC akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Dhamak Club dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB.

CR Belouizdad dan Kuwait SC tercatat sama-sama belum merasakan kemenangan di Piala Champions Klub Arab musim ini, bahkan kedua tim tersebut sama-sama menderita dua kali kekalahan beruntun sebelumnya.

Tercatat bahwa Belouizdad kini ada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup D Piala Champions Klub Arab 2023 dengan 0 poin, sedangkan Kuwait SC ada di peringkat ke-4 dengan 0 poin juga.

Dengan catatan tersebut, Belouizdad dan SC Kuwait sudah dipastikan tidak akan bisa lagi lolos ke babak perempat final Piala Champions Klub Arab 2023, karena poin kedua tim tersebut sudah tidak mungkin lagi menjangkau zona dua besar.

Meskipun sudah dipastikan tersingkir dari Piala Champions Klub Arab 2023, pertemuan Belouizdad kontra Kuwait SC nanti tentu akan tetap menarik untuk disaksikan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Belouizdad v Kuwait SC di lanjutan Piala Champions Klub Arab 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa CR Belouizdad belum pernah bertanding melawan Kuwait SC sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu laga di Piala Champions Klub Arab 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belouizdad

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh CR Belouizdad di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Belouizdad hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 31 Juli 2023 Al Wahda vs Belouizdad: 2-1
  • 28 Juli 2023 Belouizdad vs Raja Casablanca: 1-2
  • 15 Juli 2023 Belouizdad vs JS Kabylie: 3-2
  • 10 Juli 2023 SC Ain Defla vs Belouizdad: 4-0
  • 7 Juli 2023 Belouizdad vs USM Alger: 3-1

Kuwait SC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kuwait SC meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Kuwait SC hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 31 Juli 2023 Raja Casablanca vs Kuwait SC: 2-0
  • 28 Juli 2023 Kuwait SC vs Al Wahda: 1-2
  • 23 Juli 2023 Al Hilal vs Kuwait SC: 4-2
  • 17 Juli 2023 Kuwait SC vs Al Qadisiya: 3-1
  • 8 Juni 2023 Kuwait SC vs Nouadhibou: 1-0

Prediksi Line Up

Belouizdad: A Doukha, Z Benyoub, M Hadded, A Bouguerra, A Chikhi, M Samake, A Benguit, I Boussouf, M I Bakir, A Bourdim, O Darfalou

Kuwait SC: A Kameel, B Ifa, F Al Hajeri, S Al Sanea, S T S Al Faraj, T Al Fadhel, A P Dara, F Zayid, Y Amri, A Zanki, T Khenissi

Preview Pertandingan

CR Belouizdad diprediksi bakal bermain lebih dominan di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan, hal itu karena Belouizdad punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Kuwait SC.

Belouizdad tampaknya akan menekan lini pertahanan Kuwait SC melalui umpan-umpan terobosan cepat dari lini tengah nantinya.

Sementara itu, Kuwait SC sepertinya akan sedikit kesulitan untuk melakukan tekanan kepada lini pertahanan CR Belouizdad nanti.

Kuwait SC diprediksi akan lebih mengandalkan skema direct long pass saja untuk menekan Belouizdad nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Champions Klub Arab 2023 antara Belouizdad – Kuwait SC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan CR Belouizdad.

Link Live Streaming Belouizdad vs SC Kuwait

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Champions Klub Arab 2023 dan ingin menyaksikan Belouizdad versus Kuwait SC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.