Liga Brazil

RB Bragantino vs Fluminense FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Brazil 2022-23 Pekan Ke-38



NOBARTV NEWS – Laga antara Bragantino versus Fluminense akan tersaji di pekan terakhir atau pekan ke-38 Liga Serie A Brazil 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Nabi Abi Chedid dan bisa disaksikan pada Senin 14 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Fluminense pastinya dalam kondisi yang penuh semangat karena belum merasakan kekalahan di beberapa pekan terakhir . Sementara itu, RB Braganito menderita dua kali kekalahan dalam dua pekan terakhir Serie A Brazil.

Untuk saat ini, Fluminense bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Brazil dengan raihan 67 poin. Sedangkan, RB Bragantino kini berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Serie A Brazil dengan koleksi 44 poin.

Bragantino bisa mengakhiri Liga Brazil musim ini di posisi ke-13 jika bisa mengalahkan Fluminense nanti. Di sisi lain, Fluminense bisa mengakhiri Serie A Brazil musim ini di posisi kedua jika bisa menang besar melawan Bragantino nanti.

Sebelum menyaksikan duel antara Bragantino v Fluminense di lanjutan Liga Brazil musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Fluminense tampak lebih unggul daripada Bragantino. Diketahui bahwa Fluminense bisa menang tiga kali, sedangkan RB Bragantino hanya bisa menang sekali.

  • 24 Juli 2022 Fluminense vs Bragantino: 2-1
  • 26 September 2022 Fluminense vs Bragantino: 2-1
  • 13 Juni 2021 Bragantino v Fluminense: 2-2
  • 10 Juni 2021 Bragantino v Fluminense: 2-1
  • 3 Juni 2021 Fluminense vs RB Bragantino: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Bragantino

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, RB Bragantino tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. RB Bragantino hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 10 November 2022 Fortaleza vs RB Bragantino: 6-0
  • 6 November 2022 RB Bragantino vs America MG: 1-4
  • 3 November 2022 Avai FC vs RB Bragantino: 1-2
  • 27 Oktober 2022 Botafogo RJ vs RB Bragantino: 2-1
  • 23 Oktober 2022 RB Bragantino vs Atletico PR: 4-2

Fluminense

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Fluminense di lima laga terakhirnya. Tercatat Fluminense bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 10 November 2022 Fluminense vs Goias: 3-0
  • 6 November 2022 Fluminense vs Sao Paulo: 3-1
  • 1 November 2022 Ceara vs Fluminense: 0-1
  • 27 Oktober 2022 Corinthians vs Fluminense: 0-2
  • 24 Oktober 2022 Fluminense vs Botafogo RJ: 2-2

Prediksi Line Up

Bragantino: Cleiton, L Realpe, Natan, Luan C, D Mendes M, L Evangelista, Jadsom, Sorriso, C Eduardo, M Silveira, W Popo

Fluminense: Fabio, Manoel, Nino, S Xavier, A C Gomes da Costa, M M, Andre, Yago, Ganso, J Arias, G Cano

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad kedua tim, RB Bragantino lebih unggul daripada Fluminense. Akan tetapi, jika dilihat dari performa di Liga Brazil musim ini, Fluminense lebih baik daripada RB Bragantino.

Oleh karena itu, Fluminense lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Fluminense sepertinya akan memberikan tekanan sengit kepada pertahanan Bragantino, baik melalui sisi winger maupun tengah.

Sementara itu, RB Bragantino tidak bisa dianggap remeh. Bragantino tentunya ingin tampil bagus di pekan terakhir Liga Brazil musim ini, apalagi Bragantino akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Bragantino diprediksi bakal berusaha menekan Fluminense sedari menit awal. Namun jika Fluminense yang lebih dominan, Braganito sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Bragantino – Fluminense diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fluminense.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments