Liga Jepang

Vissel Kobe vs Kawasaki Frontale: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Vissel Kobe versus Kawasaki Frontale akan meramaikan pekan ke-16 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Misaki Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.

Vissel Kobe tampak cukup nyaman berada di puncak klasemen sementara J League untuk saat ini. Tercatat bahwa Vissel Kobe mengoleksi 33 poin hasil dari 15 laga.

Pada pertandingan melawan Kawasaki Frontale nanti, Vissel Kobe pastinya ingin menang agar bisa terus berada di puncak klasemen. Namun jika kalah nanti, Vissel Kobe bisa saja digeser Marinos yang ada di posisi ke-2 klasemen.

Sementara itu, Kawasaki Frontale tampak kurang konsisten dalam meraih kemenangan di beberapa pekan terakhir, oleh karena itu Kawasaki Frontale kini masih ada di zona papan tengah klasemen.

Tercatat bahwa Kawasaki Frontale saat ini menduduki peringkat ke-9 pada klasemen sementara J League dengan raihan 21 poin hasil dari 15 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Vissel vs Kawasaki Frontale di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kawasaki Frontale tampak lebih unggul daripada Vissel Kobe.

Tercatat bahwa Kawasaki Frontale bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 28 Oktober 2022 Kawasaki Frontale vs Vissel Kobe: 2-1
  • 18 Mei 2022 Vissel Kobe v Kawasaki Frontale: 0-1
  • 29 September 2021 Kawasaki Frontale vs Vissel Kobe: 3-1
  • 17 Maret 2021 Vissel Kobe v Kawasaki Frontale: 1-1
  • 9 September 2020 Kawasaki Frontale vs Vissel Kobe: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vissel Kobe

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Vissel Kobe meraih hasil yang cukup bagus. Vissel Kobe tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Mei 2023 Vissel Kobe vs FC Tokyo: 3-2
  • 24 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Vissel Kobe: 0-1
  • 20 Mei 2023 Kashiwa Reysol vs Vissel Kobe: 1-1
  • 12 Mei 2023 Vissel Kobe vs Sanfrecce Hisroshima: 2-0
  • 6 Mei 2023 Vissel Kobe vs Yokohama FC: 3-0

Kawasaki Frontale

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kawasaki Frontale di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kawasaki Frontale hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 28 Mei 2023 Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol: 2-0
  • 24 Mei 2023 Urawa Red Diamonds vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 20 Mei 2023 Yokohama FC vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 12 Mei 2023 FC Tokyo vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 6 Mei 2023 Kawasaki Frontale vs Sagan Tosu: 1-0

Prediksi Line Up

Vissel Kobe: D Maekawa, M Thuler, T Yamakawa, Y Honda, R Hatsuse, D Sasaki, M Saito, H Yamaguchi, K Yuruki, Y Osako, Y Muto

Kawasaki Frontale: N Kamifukumoto, S Kurumaya, T Ominami, K Noborizato, M Yamane, Y Wakisaka, R Oshima, J Schmidt, T Miyashiro, Y Kobayashi, A Ienaga

Preview Pertandingan

Vissel Kobe pastinya cukup percaya diri dan termotivasi di laga nanti, mengingat bahwa Vissel Kobe dalam tren bagus serta akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Vissel Kobe akan cukup mendominasi sedari menit awal pertandingan nanti.

Sementara itu, Kawasaki Frontale diprediksi akan sedikit tertekan di menit-menit awal nanti. Namun, Kawasaki Frontale tentunya akan cukup percaya diri juga di laga nanti karena unggul dalam hal head to head kontra Vissel Kobe.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Vissel Kobe – Kawasaki Frontale diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vissel Kobe.

Link Live Streaming Vissel vs Kawasaki Frontale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Vissel Kobe versus Kawasaki Frontale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.