Liga Champions

Crvena zvezda vs Maccabi Haifa: Adu Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/23



Crvena zvezda vs Maccabi Haifa: Adu Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/23
Adu Kekuatan Kedua Tim Crvena zvezda – Maccabi Haifa

NOBARTV NEWS – Laga antara Crvena zvezda melawan Maccabi Haifa dalam lanjutan leg kedua babak kualifikasi musim 2022/2023 akan di mainkan dini hari nanti, pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada Rabu 24 Agustus pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sejatinya baru bertemu sekali sejauh ini yakni di leg pertama beberapa waktu lalu. Saat itu, Maccabi Haifa selaku wakil Israel mengamankan kemenangan di kandang sendiri dengan skor tipis 3-2.

Untuk itu di laga ini, peluang yang bisa didapat Crvena Zvezda yaitu wajib menang dengan minimal margin dua gol untuk mengamankan tiket ke fase grup. Tanpa itu, klub Serbia ini hanya akan mendapatkan kesempatan bermain di fase grup Europa League.

Pada pertemuan mereka di leg pertama, tertinggal 1-0, Crvena Zvezda bisa berbalik unggul 1-2 melalui gol Aleksandar Pesic dan Guelor Kanga. Tapi di babak kedua, Maccabi Haifa bisa mencetak dua gol kemenangan Frantzdy Pierrot dan Tjaronn Chery.

Harus mengejar ketertinggalan, Crvena Zvezda sejatinya tak perlu khawatir. Pasalnya, klub yang dibesut Dejan Stankovic ini punya modal yang cukup bagus untuk memutar situasi dan merengkuh tiket ke babak grup.

Lantas bagaimana peluang kedua tim dalam pertandingan ini, berikut prediksi kekuatan kedua tim jelang laga yang akan di mainkan dini hari nanti.

Crvena zvezda – Formasi (4-3-2-1)

[soccer-formation-ve id=”23″]

Tampil sebagai tuan rumah Crvena zvezda akan turun ke laga dengan formasi cukup unik, yakni 4-3-2-1, dimana gambaran pola ini hampir menyerupai piramida.

Sang pelatih menempatkan Aleksandar Pešić di lini serang, pergerakannya akan di bantu 2 gelandang serang yakni Osman Bukari, Aleksandar Katai.

Kemudian di posisi gelandang bertahana ada 3 nama yakni Guélor Kanga, Slavoljub Srnić, Mirko Ivanić. Pada area pertahanan Strahinja Eraković, Aleksandar Dragović, Nemanja Milunović, Milan Rodić siap menajdai tembok kokoh di barisan akhir Crvena zvezda dan yang terakhir ada sang kapten Milan Borjan yang berdiri di bawah mistar gawang.

Peta Kekuatan Crvena zvezda

Skuad terbaik tentu harus diturunkan Dejan Stankovic di laga ini guna memburu kemenangan. Pesic, Aleksandar Katai, dan Mirko Ivanic bisa dijadikan andalan untuk menggempur pertahanan Haifa.

Ketiga pemain di atas tentu akan menjadi kunci permainan demi berburu kemenangan di laga yang akan berlangsung dini hari nanti.

Maccabi Haifa – Formasi (3-4-1-2)

[soccer-formation-ve id=”24″]

Datang sebagai tamu Maccabi Haifa akan bermain dengan formasi 3-4-1-2 dimana Frantzdy Pierrot, Dean David diplot menjadi penyerang sementara itu Tjaronn Chery akan muncul dari lini kedua.

Di posisi gelandang akan ada (c) Neta Lavi, Ali Mohamed El Fazaz, Pierre Cornud. Sementara itu area pertahanan akan di isi oleh Daniel Sundgren, Bogdan Planić, Sean Goldberg, Dolev Haziza.

Peta Kekuatan Maccabi Haifa

Maccabi Haifa diperkirakan tak banyak mengubah susunan pemain dibanding pekan lalu. Pierrot dan Chery masih tetap menjadi tumpuan pelatih Barak Bakhar untuk mempertahankan kemenangan di markas lawan.

Lebih jauh Barak Bakhar nampaknya ingin bermain aman dengan lebih mengutamakan pertahanan dan menjaga timnya dari ketertinggalan pada menit-menit awal permainan.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola

2 Comments