Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Frosinone, Pekan ke-14 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC MilanFrosinone Calcio


NOBARTV NEWS – Laga antara AC Milan vs Frosinone akan tersaji di pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

AC Milan kini bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia, tercatat bahwa AC Milan mengoleksi 26 poin untuk saat ini.

AC Milan tampaknya akan masih berada di posisi ketiga jika bisa menang melawan Frosinone nanti, mengingat bahwa AC Milan berjarak enam poin dengan Inter yang kini ada di posisi kedua.

Di sisi lawan, Frosinone Calcio kini tampak berjibaku di zona papan tengah Liga Italia, tepatnya di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Apabila mampu menang melawan AC Milan di pertandingan nanti, Frosinone bisa saja naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara AC Milan v Frosinone di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)
Potret pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AC Milan tercatat baru pernah bermain melawan Frosinone empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, AC Milan lebih unggul karena bisa memetik dua kali kemenangan.

  • 19 Mei 2019 AC Milan – Frosinone: 2-0
  • 26 Desember 2018 Frosinone vs AC Milan: 0-0
  • 1 Mei 2016 AC Milan v Frosinone: 3-3
  • 21 Desember 2015 Frosinone vs AC Milan: 2-4

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Udinese Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AC Milan di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa AC Milan mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 November 2023 AC Milan vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 26 November 2023 AC Milan vs Fiorentina: 1-0
  • 11 November 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2
  • 8 November 2023 AC Milan vs Paris Saint Germain: 2-1
  • 5 November 2023 AC Milan vs Udinese: 0-1

Frosinone

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Frosinone Calcio memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Frosinone mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 Frosinone vs Genoa: 2-1
  • 13 November 2023 Inter Milan vs Frosinone: 2-0
  • 7 November 2023 Frosinone vs Empoli: 2-1
  • 3 November 2023 Torino vs Frosinone: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Cagliari vs Frosinone: 4-3

AC Milan vs Frosinone Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, F Tomori, M Thiaw, T Hernandez, D Calabria, Y Adli, T Reijnders, C Pulisic, S Chukwueze, R L Cheek, O Giroud

Baca Juga:  Prediksi Juventus vs Lazio Minggu 20 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia

Frosinone: S Turati, S Romagnoli, C Okoli. R Marchizza, A Oyono, E Barrenechea, M Bourabia, A Ibrahimovic, M Soule, Reiner, W Cheddira

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

Pemain AC Milan latihan (SC: Instagram @acmilan)

Preview Pertandingan

AC Milan diprediksi akan bisa mengusai jalannya pertandingan nanti, hal itu karena AC Milan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Frosinone jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, AC Milan juga sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, mengingat bahwa ACM akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Frosinone Calcio tampaknya akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja nanti. Frosinone diprediksi akan cukup kesulitan untuk bermain lepas di laga nanti.

Untuk melakukan serangan, Frosinone diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara AC Milan v Frosinone diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan AC Milan versus Frosinone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AC Milan vs Frosinone, Pekan ke-14 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.