Liga Prancis

Prediksi Montpellier vs Clermont, Pekan ke-8 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Montpellier vs Clermont akan hadir di pekan ke-8 Ligue 1 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mosson dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB.

Montpellier tampak punya performa yang sedikit lebih baik daripada Clermont Foot jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Untuk saat ini, Montpellier menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 9 poin.

Jika bisa meraih kemenangan ketika melawan Clermont Foot nanti, Montpellier bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lawan, Clermont Foot tercatat menjadi salah satu tim yang belum bisa menang di Liga Prancis musim ini hingga memasuki pekan ke-8.

Oleh karena itu, jika mampu menang ketika melawan Montpellier nanti, Clermont Foot bisa saja mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Prancis musim ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Montpellier HSC vs Clermont Foot di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Cletmont Foot di lapangan (SC: Instagram @clermontfoot)
Aksi pemain Cletmont Foot di lapangan (SC: Instagram @clermontfoot)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Clermont Foot tampak lebih unggul daripada Montpellier jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Clermont mampu meraih dua kali kemenangan, sementara itu Montpellier hanya bisa menang sekali saja.

  • 26 Juli 2023 Clermont Foot v Montpellier: 1-1
  • 19 Maret 2023 Montpellier v Clermont Foot: 2-1
  • 6 November 2022 Clermont vs Montpellier: 1-1
  • 21 Juli 2022 Montpellier v Clermont Foot: 0-2
  • 8 Mei 2022 Clermont Foot vs Montpellier: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montpellier

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Montpellier memetik hasl yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Montpellier hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 1 Oktober 2023 Lorient vs Montpellier: 0-3
  • 24 September 2023 Montpellier vs Rennes: 0-0
  • 17 September 2023 Strasbourg vs Montpellier: 2-2
  • 3 September 2023 Lille vs Montpellier: 1-0
  • 27 Agustus 2023 Montpellier vs Reims: 1-3

Clermont Foot

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Clermont Foot meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Clermont Foot hanya bisa mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Clermont Foot vs PSG: 0-0
  • 24 September 2023 Le Havre vs Clermont Foot: 2-1
  • 17 September 2023 Clermont Foot vs Nantes: 0-1
  • 3 September 2023 Toulouse vs Clermont Foot: 2-2
  • 27 Agustus 2023 Clermont Foot vs Metz: 0-1

Montpellier HSC vs Clermont Foot: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Montpellier: Benjamin L, Becir O, B Kouyate, M Esteve, F Sacko, Jordan F, Leo L, W Khazri, Teji S, Sacha D, Akor A

Clermont Foot: Mory D, Andy P, A Seidu, Y Magnin, M Caufriez, M Gonalons, J Gastien, C Konate, J Allevinah, Shamar N, Elbasan R

Poster laga Montpellier melawan Clermont (SC: Instagram @clermontfoot)

Preview Pertandingan

Montpellier HSC diprediksi akan lebih percaya diri dan cukup mendominasi di laga nanti, hal itu karena Montpellier akan jadi tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Sementara itu, Clermont Foot diprediksi akan bermain sedikit tertekan pada pertandingan nanti. Clermont sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas ketika melawan Montpellier nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Montpellier v Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Montpellier HSC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Montpellier vs Clermont

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Montpellier versus Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.