Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 18-19 Februari 2023, Pekan Ke-24 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Jadwal Super pekan ke-24 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 18 Februari sampai Minggu 19 Februari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Aston Villa vs Arsenal

Pekan ke-24 Liga Premier League Inggris akan dibuka dengan pertandingan antara Aston Villa versus Arsenal, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Arsenal diketahui bakal menjalani laga tandang ke markas Aston Villa atau di stadion Villa Park dan kedua tim akan bertandingan diperkirakan tepat pada pukul 19:30 WIB serta laga berikut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Chelsea FC vs Southampton

Laga berikutnya akan di isi dengan pertemuan antara Chelsea versus Southampton di pekan ke-24 Liga Premier League Inggris, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Setelah menjalani pertandingan Eropa, Chelsea bakal menjamu Southampton di stadion Stamford Bridge. Diketahui, Chelsea dan Southampton akan bermain pada pukul 22:00 WIB dan laga berikut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Nottingham Forest vs Man City

Laga menarik antara Nottingham versus Man City bakal dipersembahkan di pekan ke-24 Liga Premier League Inggris, laga tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Perlu kalian ingat, Man City akan bermain tandang ke markas Nottingham Forest atau di stadion City Ground dan kedua tim bakal bertarung pada pukul 22:00 WIB.

Newcastle United vs Liverpool FC

Duel seru antara Newcastle United versus Liverpool juga akan tersaji di pekan ke-24 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion St James Park pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Liverpool akhirnya bisa meraih kemenangan di laga sebelumnya setelah dalam beberapa laga terakhir ini menuai hasilyang sangat buruk. Diketahui dalam lima laga terakhirnya, Liverpool hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja.

Hal tersebut membuat Liverpool harus bertengger di peringkat 9 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengumpulkan 32 poin dari 21 pertandingan.

Manchester United vs Leicester City

Pertandingan super big match yang mempertemukan antara Man United versus Leicester City akan segera berlangsung di pekan ke-24 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Usai melawan FC Barcelona di pergelaran Europa League, Man United dipastikan akan menjamu Leicester City di stadion Old Trafford untuk menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris. Man United dan Leicester bakal menggelar laga berikut pada pukul 21:00 WIB, tidak hanya itu kalian juga bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Man United sata ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 46 poin dari 23 pertandingan. Sempat tampil sangat buruk di awal musim, tidak disangka Man United bahkan saat ini ikut bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Tottenham Hotspur vs West Ham

Pekan ke-24 akan ditutup dengan laga big match yang mempertemukan anatar Tottenham Hotspur versus West Ham, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Perlu di catat, Tottenham Hotspur dan West Ham akan bertanding di stadion Tottenham Hotspur dan kedua tim diperkirakan akan bermain pada pukul 23:30 WIB serta laga tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments