Liga Jepang

Prediksi Oita Trinita vs Kagoshima Utd Rabu 20 Maret 2024, Pekan ke-4 J2 League



NOBARTV.CO.ID Oita vs Kagoshima United, pertandingan antara Oita Trinita vs Kagoshima Utd akan hadir di pekan ke-5 J2 League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Oita dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Maret 2024 pukul 12.00 WIB.

Oita Trinita berada di posisi ke-13 dalam klasemen dengan 5 poin dari 4 pertandingan. Mereka telah memenangkan satu pertandingan, imbang dua kali, dan kalah satu kali. Tim ini mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Di sisi lawan, Kagoshima United berada di posisi ke-7 dalam klasemen dengan 7 poin dari 4 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, imbang satu kali, dan kalah satu kali. Tim ini mencetak 8 gol dan kebobolan 7 gol.

Dengan peringkat yang lebih tinggi dalam klasemen dan catatan yang sedikit lebih baik, Kagoshima United diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, Oita Trinita memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang sengit.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Oita Trinita v Kagoshima Utd di lanjutan J2 League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Oita Trinita di lapangan (SC: Instagram @trinita_official)
Aksi pemain Oita Trinita di lapangan (SC: Instagram @trinita_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Oita Trinita tercatat baru pernah bermain melawan Kagoshima United dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Oita Trinita lebih unggul karena mampu menang dua kali.

  • 2 Oktober 2016 Oita Trinita v Kagoshima United: 1-0
  • 19 Maret 2016 Kagoshima United vs Oita Trinita: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oita Trinita

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Oita Trinita mencatat satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan.

  • 16 Mar 2024: J2 – Shimizu S-Pulse vs Oita Trinita: 2-0 (Kekalahan)
  • 10 Mar 2024: J2 – Fujieda MYFC vs Oita Trinita: 0-1 (Kemenangan)
  • 06 Mar 2024: Piala Nasional (NC) – Giravanz Kitakyushu vs Oita Trinita: 1-0 (Kekalahan)
  • 02 Mar 2024: J2 – Oita Trinita vs Yokohama FC: 0-0 (Imbang)
  • 25 Feb 2024: J2 – Oita Trinita vs Vegalta Sendai: 1-1 (Imbang)

Kagoshima United

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kagoshima United mencatat tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

  • 16 Mar 2024: J2 – Kagoshima Utd vs Chiba: 4-2 (Kemenangan)
  • 09 Mar 2024: J2 – Iwaki vs Kagoshima Utd: 3-1 (Kekalahan)
  • 06 Mar 2024: NC – Kagoshima Utd vs Chiba: 1-0 (Kemenangan)
  • 02 Mar 2024: J2 – Kagoshima Utd vs Tokushima: 2-1 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: J2 – Kusatsu vs Kagoshima Utd: 1-1 (Imbang)

Oita Trinita vs Kagoshima United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 J2 League 2024

Prediksi Line Up

Oita Trinita: T Hamada, T Ando, Y Fujiwara, J Nodake, Y Kagawa, K Yasuda, M Ymiba, H Nakagawa, S Utsumoto, Nomura, K Isa

Kagoshima United: R Izumori, S Okamoto, I Tone, E Watanabe, R Toyama, K Fujimura, T Yamaguchi, W Tanaka, Goryo, Yonezawa, Fujimoto

Preview Pertandingan

Kagoshima United datang dengan kepercayaan diri setelah meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Oita Trinita sedang dalam performa yang kurang konsisten.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit, dengan Kagoshima United berusaha untuk memanfaatkan momen positif mereka dan Oita Trinita berupaya untuk mempertahankan dominasi mereka atas lawan tersebut.

Meskipun Oita Trinita memiliki keunggulan dalam sejarah pertemuan, Kagoshima United diunggulkan untuk meraih hasil positif mengingat performa mereka yang lebih stabil dalam beberapa pekan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 antara Oita Trinita v Kagoshima United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Oita Trinita.

Link Yalla Shoot Live Streaming Oita Trinita vs Kagoshima Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 dan ingin menyaksikan Oita Trinita versus Kagoshima United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *