Liga Konferensi Eropa

Neftchi Baku vs Besiktas JK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Neftchi versus Besiktas akan hadir di babak Kualifikasi 2023-24 ronde ketiga, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Bakcell Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Neftchi Baku merupakan wakil dari Liga Azerbaijan di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini, sementara itu Besiktas JK merupakan wakil dari .

Neftchi Baku mampu masuk ke babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 ronde ketiga usai mengalahkan Zeljeznicar di ronde kedua sebelumnya.

Tercatat bahwa Neftchi Baku menumbangkan Zejeznicar dengan skor agregat 4-2 di ronde kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa sebelumnya.

Di sisi lain, Besiktas mampu lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini usai mengalahkan Tirana di ronde kedua.

Diketahui bahwa Besiktas mengalahkan Tirana dengan skor agregat telak 1-5 di ronde kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Neftchi vs Besiktas di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Neftchi Baku belum pernah bertanding melawan Besiktas JK sejauh ini. Oleh karena itu laga di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 ronde ketiga nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Neftchi Baku

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Neftchi Baku memetik hasil yang kurang memuaskan. Neftchi Baku hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 6 Agustus 2023 Kepez vs Neftchi Baku: 1-0
  • 4 Agustus 2023 Neftchi Baku vs Zeljeznicar: 2-0
  • 28 Juli 2023 Zelznicar vs Neftchi Baku: 2-2
  • 19 Juli 2023 Spartak vs Neftchi Baku: 2-0
  • 15 Juli 2023 Neftchi Baku vs Fenerbahce: 0-1

Besiktas JK

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Besiktas JK di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Besiktas JK tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 Agustus 2023 Tirana vs Besiktas JK: 0-2
  • 28 Juli 2023 Besiktas JK vs Tirana: 3-1
  • 21 Juli 2023 Strasbourg vs Besiktas JK: 1-2
  • 18 Juli 2023 Besiktas JK vs Mezokovesd: 4-0
  • 8 Juni 2023 Besiktas JK vs Konyaspor: 3-3

Prediksi Line Up

Neftchi: Ivan B, H Haqverdi, Riifat A, Azar S, Omar B, Farid Y, Emin M, Rahman H, Kenny S, Keelan L, Aaron O

Besiktas: M Gunok, D Amartey, O Colley, U Meras, V Rosier, J Onana, K Yilmaz, Salih U, Ante R, Vincent A, J Muleka

Preview Pertandingan

Besiktas JK lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Besiktas punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Neftchi saat ini.

Besiktas diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Neftchi Baku tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Neftchi diprediksi akan cukup percaya diri memberikan perlawanan kepada Besiktas, hal itu karena Neftchi akan jadi tim tuan rumah di laga leg pertama nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Konferensi Eropa antara Neftchi Baku – Besiktas diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Besiktas JK.

Link Live Streaming Neftchi vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Neftchi versus Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.