Liga ArabLiga Jerman

Prediksi Al Nassr vs Al Okhdood, Pekan Ke-14 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Nassr vs Al Okhdood akan berlangsung dalam pertandingan Liga Profesional Arab Saudi pada Sabtu tanggal 25 November 2023 pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung berat sebelah, dengan Al Nassr jelas difavoritkan untuk menang karena memiliki komposisi tim yang lebih baik.

Al Nassr saat ini berada di posisi kedua klasemen, setelah memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan mereka sejauh musim ini. Mereka memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Al Hilal.

Al Okhdood, sebaliknya, berada di posisi ke-16 dalam tabel, hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan mereka. Mereka berusaha menghindari degradasi musim ini dan akan bertekad untuk mendapatkan hasil positif melawan Al Nassr.

Al Nassr jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang jauh lebih kuat dan berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada Al Okhdood.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Nassr berhadapan dengan Al Okhdood di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Nassr vs Al Okhdood, Pekan Ke-14 Liga Arab Saudi
Potret sang mega bintang Cristiano Ronaldo. (Sc: Instagram @alnassrfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Al Nassr dan Al Okhdood belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apapun. Mereka juga tidak pernah menjalani laga uji coba bersama, dengan ini pertandingan berikut akan menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Al Riyadh vs Al Ahli Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Nassr

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, Al Nassr berhasil memperoleh lima kemenangan secara beruntun.

  • 12 November 2023 Al Wehda vs Al Nassr: 1-3
  • 8 November 2023 Lekhwiya vs Al Nassr: 2-3
  • 5 November 2023 Al Nassr vs Al Khaleej: 2-0
  • 28 Oktober 2023 Al Feiha vs Al Nassr: 1-3
  • 25 Oktober 2023 Al Nassr vs Lekhwiya: 4-3

Al Okhdood

Sedangkan Al Okhdood mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan memetik satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 11 November 2023 Al Okhdood vs Al Hazm: 2-1
  • 4 November 2023 Abha vs Al Okhdood: 3-2
  • 26 Oktober 2023 Damac vs Al Okhdood: 2-0
  • 20 Oktober 2023 Al Okhdood vs Al Feiha: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Al Okhdood vs Al Hilal: 0-3

Potret sang mega bintang Cristiano Ronaldo dkk berhasil tundukan Al Wehda.(Sc: Instagram @alnassrfc)

Al Nassr FC vs Al Okhdood: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Arab Saudi Musim 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Fateh Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab

Prediksi Line Up

Al Nassr: N Alaqidi, A Alamri, A Madu, N Boushal, S Fofana, A Ghareeb, A Telles, Talisca, S Mane, Otavinho, C Ronaldo

Al Okhdood: Vitor; Al Salim, Burca, Kvirkvelia, Al Rubaie, Al Zabdani; Collado, Khamis, Al Muwallad, Al Harthi; Tanase

Preview Pertandingan

Al Nassr adalah tim yang kuat, dengan pemain-pemain berkualitas seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, dan Sadio Mane. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Rudi Garcia.

Al Okhdood adalah tim yang kurang berpengalaman dan mereka memiliki kualitas yang jauh di bawah Al Nassr. Mereka juga memiliki rekor yang buruk melawan Al Nassr, kalah 10 kali dari 11 pertemuan terakhir mereka.

Al Nassr adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Al Okhdood adalah tim yang selalu sulit dikalahkan. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang seru dan sengit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Nassr vs Al Okhdood

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Nassr kontra Al Okhdood, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea