DFB Pokal

Stuttgarter Kickers vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal Jerman 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Duel antara Stuttgarter Kickers versus Eintracht Frankfurt akan hadir di putaran kedua Jerman 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Gazi auf der Waldau dan bisa disaksikan pada Selasa 18 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Sekilas info, Stuttgarter Kickers merupakan salah satu tim yang berkompetisi di kasta kelima atau fifth tier , Oberliga Baden Wurttermberg. Sementara itu, Eintracht Frankfurt adalah tim unggulan di kasta tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.

Pertamuan antara tim kasta atas dan kasta bawah kerap terjadi di ajang DFB Pokal Jerman. Meskipun perbedaan kualitas kedua tim cukup jauh, laga nanti tampaknya tetap akan berlangsung cukup seru.

Stuttgaret tentunya ingin mengalahkan Eintracht Frankfurt di kandangnya sendiri. Sementara itu, Eintracht Frankfurt pastinya juga ingin menang agar bisa melaju ke putaran selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Stuttgarter Kickers vs Frankfurt di putaran kedua DFB Pokal Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Frankfurt pernah bertanding empat kali melawan Stuttgarter Kickers. Pada empat laga tersebut, Frankfurt bisa menang dua kali, sedangkan Stuttgarter Kickers hanya bisa menang sekali.

1 Maret 1998 Stuttgarter vs Frankfurt: 2-3

10 Agustus 1997 Eintracht Frankfurt vs Stuttgarter Kickers: 1-0

5 April 2997 Stuttgarter Kickers v Frankfurt: 0-0

22 September 2996 Eintracht Frankfurt vs Stuttgarter Kickers: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stuttgarter Kickers

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Stuttgarter Kickers di lima laga terakhir yang dilakoninya, tercatat Stuttgarter Kickers bisa menang lima kali beruntun.

15 Oktober 2022 SV Goppingen vs Stuttgarter Kickers: 0-1

8 Oktober 2022 Stuttgarter Kickers vs Rielasingen Arlen: 1-0

1 Oktober 2022 Offenburger 1907 vs Stuttgarter Kickers: 0-6

24 September 2022 Stuttgarter Kickers vs Neckarsulmer Sport Union: 5-1

17 September 2022 FSV Hollenbach vs Stuttgarter Kickers: 1-5

Eintracht Frankfurt

Hasil yang kurang memuaskan didapat Eintracht Frankfurt di lima laga terakhirnya, Eintracht Frankfurt hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: 5-1

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

8 Oktober 2022 VfL Bochum vs Eintracht Frankfurt: 3-0

5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Tottenham: 0-0

1 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 2-0

Prediksi Line Up

Stuttgarter Kickers: K Trapp, K Jakic, L Melo, E Ndicka, D Kamada, D Sow, E J Dina Ebimbe, C Lenz, M Gotze, J Linsdtrom, R Kolo

Eintracht Frankfurt: Castellucci, D Zagaria, Kolbe, Moos, Kammerbauer, Campagna, Blank, Riehle, Berisha, Dicklhuber, Braig

Preview Pertandingan

Jika dibandingkan dalam hal kualitas dan kekuatan tim, Eintracht Frankfurt jauh lebih unggul daripada Stuttgarter Kickers. Sehingga pada laga nanti Frankfurt diprediksi bisa tampil lebih menguasai meskipun akan jadi tim tamu.

Frankfurt tampaknya akan menerapkan pressing tinggi juga pada laga nanti agar Stuttgarter Kickers terpaksa bertahan serta tidak bisa mengembangkan pola permainannya.

Sementara itu, Stuttgarter Kickers diprediksi akan tampil lebih bertahan dan menunggu. Bukan hal mudah tentunya bagi Stuttgarter untuk membongkar pola pertahanan Frankfurt nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Stuttgarter Kickers pastinya akan berusaha maksimal untuk bisa mencatat kemenangan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara Stuttgarter Kickers – Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Stuttgarter Kickers vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Stuttgarter Kickers versus Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.