Liga Jerman

SV Werder Bremen vs Borussia Dortmund: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Werder Bremen versus Borussia Dortmund akan hadir di pekan ke-20 Bundesliga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Weserstadion pada Sabtu 11 Februari 2023 pukul 21.30 WIB.

Borussia Dortmund dan Werder Bremen tampak dalam kondisi bangkit baru-baru ini. Tercatat Borussia Dortmund menang dalam empat pekan terakhir di Bundesliga, sedangkan Bremen menang dalam dua pekan terkahir Bundesliga musim ini.

Dengan raihan kemenangan di beberapa pekan sebelumnya itu, Borussia Dortmund dan Bremen tentunya cukup percaya diri jelang bertemu di pekan ke-20 Bundesliga nanti.

Diketahui bahwa saat ini Borussia Dortmund berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan 37 poin.

Sementara itu, Bremen kini ada di peringkat kedelapan dengan raihan 27 poin hasil dari 19 pertandingan.

Dortmund tentunya sangat ingin menang di laga nanti agar bisa tetap bersaing di papan atas klasemen. Sedangkan, Bremen tentunya ingin menang di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Bremen vs Dortmund di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Borussia Dortmund tampak lebih unggul daripada Werder Bremen. Tercatat bahwa Borussia Dortmund bisa menang tiga kali, sementara Bremen hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 20 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs Bremen: 2-3
  • 18 April 2021 Borussia Dortmund vs Werder Bremen: 4-1
  • 16 Desember 2020 Werder Bremen v Dortmund: 1-2
  • 22 Februari 2020 Werder Bremen v Borussia Dortmund: 0-2
  • 6 Februari 2020 Werder Bremen v Dortmund: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Werder Bremen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SV Werder Bremen tampak meraih hasil yang lumayan baik. Werder Bremen bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 5 Februari 2023 Stuttgart vs Werder Bremen: 0-2
  • 28 Januari 2023 Werder Bremen vs Wolfsburg: 2-1
  • 26 Januari 2023 Werder Bremen vs Union Berlin: 1-2
  • 22 Januari 2023 Koln vs Werder Bremen: 7-1
  • 14 Januari 2023 Schalke vs Werder Bremen: 0-1

Borussia Dortmund

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang lima kali beruntun.

  • 9 Februari 2023 Bochum vs Borussia Dortmund: 1-2
  • 4 Februari 2023 Borussia Dortmund vs Freiburg: 5-1
  • 29 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 0-2
  • 26 Januari 2023 Mainz vs Borussia Dortmund: 1-2
  • 22 Januari 2023 Borussia Dortmund vs Augsburg: 4-3
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bremen: Pavlenka, N Stark, A Pieper, M Friedl, C Gross, A Jung, L Bittencourt, J Stage, N Schmidt,N Fuellkrug, M Ducksch

Dortmund: G Kobel, N Schlotterbeck, N Suele, R Guerreiro, M Wolf, E Can, M Reus, J Bellingham, K Adeyemi, J Brandt, S Haller

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund sedikit lebih diunggulkan di pertandingan nanti, hal itu karena Borussia Dortmund punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Bremen.

Dortmund diprediksi bakal bisa bermain sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Werder Bremen tentunya punya peluang juga untuk lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya, karena Bremen akan jadi tim tuan rumah.

Sebagai tim tuan rumah, Werder Bremen sepertinya akan cukup percaya diri saat bertanding melawan Borussia Dortmund nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bremen v Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Werder Bremen vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Werder Bremen versus Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments