Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel menarik antara AC Milan vs Verona akan berlangsung dalam laga Serie A pada 23 September 2023 di Stadion San Siro Milan, Italia. Pertandingan tersebut diketahui bakal disuguhkan pada pukul 20:00 WIB.

AC Milan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan, karena mereka adalah tim yang lebih baik dan memiliki rekor yang lebih baik melawan Verona. AC Milan telah memenangkan tujuh pertemuan terakhir kedua tim, dan mereka belum pernah kalah dari Verona sejak 2019.

Diketahui AC Milan juga sedang dalam performa bagus musim ini, karena telah memenangkan tiga pertandingan dari empat laga terakhirnya di Serie A musim ini.

Verona, sebaliknya, sedang kesulitan musim ini. Mereka hanya memenangkan dua dari empat pertandingan pertama mereka, dan Hellas Verona baru saja merasakan hasil imbang di laga sebelumnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia
Oliver Giroud, pemain yang akan menjadi ujung tombak AC Milan di laga nanti. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AC Milan memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus terhadap Verona. Dari liam pertemuan yang sudah dijalani oleh kedua tim, AC Milan berhasil memenangkan pertandingan berikut dan tanpa kekalahan atau hasil imbang.

  • 4 Juni 2023 AC Milan v Verona: 3-1
  • 16 Oktober 2022 Verona vs AC Milan: 1-2
  • 8 Mei 2022 Verona vs AC Milan: 1-3
  • 16 Oktober 2021 AC Milan v Verona: 3-2
  • 7 Maret 2021 Verona vs AC Milan: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Di lima laga terakhirnya, AC Milan mendapat hasil yang cukup bagus. AC Milan berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun, meraih satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 19 September 2023 AC Milan vs Newcastle United: 0-0
  • 16 September 2023 Inter Milan vs AC Milan: 5-1
  • 2 September 2023 AS Roma vs AC Milan: 1-2
  • 27 Agustus 2023 AC Milan vs Torino: 4-1
  • 22 Agustus 2023 Bologna vs AC Milan: 0-2

Hellas Verona

Dalam lima laga yang sudah ia lalui di semua pergelaran, Hellas Verona juga mendapat hasil bagus. Hellas Verona berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kekalahan saja.

  • 19 September 2023 Hellas Verona vs Bologna: 0-0
  • 1 September 2023 Sassuolo Calcio vs Hellas Verona: 3-1
  • 27 Agustus 2023 Hellas Verona vs AS Roma: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Empoli vs Hellas Verona: 0-1
  • 13 Agustus 2023 Hellas Verona vs Ascoli Calcio: 3-1

Pre-match AC Milan vs Hellas Verona. (Sc: Youtube @acmilan)

AC Milan vs Hellas Verona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-5 Liga Serie A Italia Musim 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Hellas Verona: Montipo, Magnani, Coppola, Dawidowicz, Faraoni, Hongla, Duda, Doig, Folorunsho, Ngonge, Mboula

Preview Pertandingan

AC Milan memiliki tim yang kuat, dipimpin oleh kapten Davide Calabria dan striker bintang Rafael Leão. Mereka juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Oliver Giroud, Ismaël Bennacer, dan Chukwueze.

Kelemahan terbesar AC Milan adalah kurangnya kedalaman. Mereka tidak memiliki banyak pemain berpengalaman di bangku cadangan, dan mereka perlu meningkatkan kedalaman skuad jika ingin menantang gelar Serie A musim ini.

Verona juga memiliki pemain muda berbakat. Mereka memiliki beberapa pemain bagus, seperti Giovanni Simeone, Antonín Barák, dan Gianluca Caprari, namun mereka tidak memiliki kualitas yang sama dengan AC Milan.

Kunci kemenangan AC Milan adalah untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Mereka juga perlu memanfaatkan keunggulan kecepatan pemain-pemain mereka seperti Rafael Leao dan Theo Hernandez.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan kontra Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea