Piala Dunia 2022

Brazil vs Serbia: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Brazil versus Serbia akan dipersembahkan dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, laga tersebut akan diselenggarakan di stadion Lusail pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Di laga kali ini, Brazil bisa dipastikan bakal bermain impresif dan menekan. Karean diketahui, Brazil mempunyai para pemain yang memiliki kecepatan diatas rata-rata. Dengan menempatkan Neymar di depan dan di dukung oleh Vinicius Junior serta Antony di lini sayap, Brazil tampaknya akan melakukan seranganya melalui lini sayap dan menargetkan Neymar sebagai gol geter.

Tidak hanya itu, Brazil juga memiliki pemain tengah yang bisa mengontrol permainan dan memutus alur serangan dari lawan. Pemain tersebut yaitu ada, Casemiro, Fabinho dan Lucas Paqueta. Ketiga pemain itu bakal menjadi kreator serangan bagi Brazil, namun Casemiro akan memiliki tugas yang dobel. Tidak hanya membantu di lini depan, Casemiro juga mendapat tugas penting dari pelatih untuk membantu di lini pertahanan.

Sementara itu, Serbia juga mempunyai pemain kunci yang di pergelaran Piala Dunia Qatar ini menjadi andalan. Dusan Vlahovic, pemain Juventus saat ini yang akan membuat lini pertahananan Brazil ketar-ketir. Karena ia tidak hanya memiliki body balance yang kuat, Vlahovic juga mempunyai insting gol yang tidak kalah tajam dari Neymar Jr.

Sebelum akan menyaksikan pertandingan antara Brazil berhadapan dengan Serbia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui Brazil mempunyai rekor pertemuan dengan Serbia sebanyak dua kali pertandingan, dalam dua laga tersebut Brazil mampu mempermalukan Serbia.

27 Juni 2018 Serbia v Brazil: 0-2

6 Juni 2014 Brazil v Serbia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brazil

Di lima pertandingan terakhirnya, Brazilmeraih hasil yang sangat bagus dengan memenangkan kelima laganya secara beruntun.

28 September 2022 Tunisia vs Brasil: 1-5

24 September 2022 Brasil vs Ghana: 3-0

06 Juni 2022 Jepang vs Brasil: 0-1

02 Juni 2022 Korea Selatan vs Brasil: 1-5

30 Maret 2022 Bolivia vs Brasil: 0-4

Serbia

Di kubu lawan, Serbia juga berhasil memperoleh hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya dengan memetik empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu pertandingan imbang.

18 November 2022 Bahrain vs Serbia: 1-5

28 September 2022 Norway vs Serbia: 0-2

25 September 2022 Serbia vs Sweden: 4-1

13 Juni 2022 Slovenia vs Serbia: 2-2

10 Juni 2022 Sweden vs Serbia: 0-1

Prediksi Line Up

Brazil: Ederson, Eder Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Renan Lodi, Fabinho, Lucas Paqueta, Neymar, Raphinha, Richarlison, Vinicius Junior

Serbia: Vanja Milinković-Savićm, Miloš Veljković, Stefan Mitrovic, Strahinja Pavlović, Andrija Živković, Saša Lukić, Ivan Ilić, Filip Kostić, Dušan Tadić, Aleksandar Mitrović, Dusan Vlahovic

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada esok hari nanti bakal berjalan dengan tempo agresif, karena kedua negara memiliki pemain yang mempunyai kecepatan. Akan tetapi, Brazil harus mewaspadai pergerakan dari Dusan Vlahovic dan Aleksandr Mitrovic. Dikarenakan kedua pemain tersebut bakal menjadi target man dari Serbia, serta akan membuat lini pertahanan Brazil kerepotan.

Tampaknya, pelatih Brazil akan memberikan tugas kepada Casemiro dan Fabinho untuk selalu mengawaqsi pergerakan kedua pemain tersebut. Karena jika dihadapkan dengan Marquinhos dan Thiago Silva, maka kedua pemain tersebut tidak akan mampu untuk menghentikan kecepatan dari Aleksandr Mitrovic serta Dusan Vlahovic.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Brazil.

Link Live Streaming Brasil vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Brazil kontra Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments