Liga Argentina

Argentinos Juniors vs Defensa y Justicia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Fase pertama pekan ke-21 Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Argentinos versus Defensa. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Diego Armando Maradona, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 24 Juni 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Argentinos baru saja berhasil meraih dua kemenangan beruntun. Sedangkan Defensa baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

Argentinos berhasil mengamankan tiga poin dalam laga tandangnya saat berhadapan dengan Velez Sarsfield dengan skor kemenangan 0-1.

Sedangkan Defensa baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas River Plate dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut, Argentinos saat ini berada di posisi kesepuluh dengan perolehan 29 poinnya. Argentinos baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sedangkan Defensa bertengger diurutan ketujuh dengan perolehan 33 poinnya. Defensa telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Argentinos melawan Defensa dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Defensa berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan sama sekali bagi Argentinos.

  • 16 September 2022 Defensa y Justicia – Argentinos Juniors 2-1
  • 07 Juli 2022 Argentinos Juniors – Defensa y Justicia 0-1
  • 15 Maret 2022 Argentinos Juniors v Defensa y Justicia 0-1
  • 09 Oktober 2021 Argentinos Juniors v Defensa y Justicia 0-2
  • 05 November 2019 Defensa y Justicia v Argentinos Juniors 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentinos Juniors

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Argentinos berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 13 Juni 2023 Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors 0-1
  • 08 Juni 2023 Argentinos Juniors vs Liverpool Montevideo 2-1
  • 03 Juni 2023 Argentinos Juniors vs Platense 1-0
  • 29 Mei 2023 Talleres de Cordoba vs Argentinos Juniors 1-0
  • 25 Mei 2023 Argentinos Juniors vs Corinthians Paulista 0-0

Defensa y Justicia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Defensa berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Defensa y Justicia vs Belgrano 2-0
  • 07 Juni 2023 Penarol vs Defensa y Justicia 0-3
  • 04 Juni 2023 River Plate Buenos Aires vs Defensa y Justicia 1-0
  • 29 Mei 2023 Defensa y Justicia vs Racing Club de Avellaneda 1-1
  • 24 Mei 2023 America Minas Gerais vs Defensa y Justicia 2-3

Prediksi Line Up

Argentinos: Martin Arias, Minissale, Torren, Villalba, Vera, Cabrera, Sanchez, Rodriguez, Gonzalez Metilli, Avalos, Nuss

Defensa: Unsain, Sant’Anna, Malatini, Cardona, Soto, Gutierrez, Tripichio, Alanis, Bogarin, Solari Ferreyra, Fernandez

Preview Pertandingan

Dalam rekor sepuluh kali pertemuan kedua tim, Argentinos baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Sedangkan Defensa telah berhasil meraih enam kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Argentinos berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Argentinos berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Defensa berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Defensa berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Argentinos melawan Defensa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Argentinos vs Defensa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Argentinos kontra Defensa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment