BRI Liga 1

Barito Putera vs Persikabo 1973: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke-15



NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 pekan ke-15 akan menampilkan laga antara Barito Putera versus Persikabo, duel tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 18.15 WIB.

Barito Putera belum bisa keluar dari zona degradasi BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Diketahui bahwa Barito Putera kini menduduki posisi ke-17 pada klasemen sementara dengan raihan 7 poin saja hasil dari 13 laga.

Sedangkan, Barito Putera 1973 kini berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, tercatat Barito Putera berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 20 poin hasil dari 14 pertandingan.

Baik Barito Putera maupun Persikabo sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya, Barito Putera hanya bermain imbang kontra Persis, sementara Persikabo dikalahkan Arema FC.

Karena sama-sama gagal meraih kemenangan, kedua tim tersebut tentunya punya ambisi besar untuk bisa menang di laga pekan ke-15 nanti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Barito vs Persikabo di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediski skor, lin up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Barito Putera dan Persikabo tampak cukup berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 18 Januari 2022 Persikabo vs Barito Putera: 1-1
  • 23 September 2021 Barito Putera v Persikabo: 0-3
  • 2 Desember 2019 Persikabo vs Barito Putera: 0-1
  • 9 Agustus 2019 Barito v Persikabo: 2-4
  • 5 November 2018 Barito Putera v Persikabo: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Hasil yang kurang baik didapatkan Barito Putera di lima laga terakhirnya. Tercatat, Barito Putera hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 14 Desember 2022 Persis vs Barito Putera: 0-0
  • 11 Desember 2022 Barito Putera vs Dewa Utd: 0-0
  • 6 Desember 2022 Persebaya vs Barito Putera: 3-2
  • 29 September 2022 Barito Putera vs Persik: 2-2
  • 16 September 2022 Persib vs Barito Putera: 5-2

Persikabo

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persikabo juga tampak kurang bagus. Persikabo hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan klah dua kali.

  • 14 Desember 2022 Persikabo vs Arema: 0-1
  • 9 Desember 2022 RANS vs Persikabo: 1-1
  • 5 Desember 2022 PSM vs Persikabo: 2-0
  • 30 September 2022 Bali Utd vs Persikabo: 1-2
  • 15 September 2022 Persikabo vs PSS Sleman: 2-0

Prediksi Line Up

Barito Putera: B Norhalid, Y Aditya, Renan, F Sokoy, B Kaffa, L Kamal, Bayu P, A Umanailo, B I Lessy, R Silva, M Ott

Persikabo: D Indrayana, R Wahyu, L Gama M, S Lasenari, G Ginarsa, R Sugeng, B Dybal, T Infantri, R Kurnia, Gustavo T, Y Munawar

Preview Pertandingan

Persikabo diprediksi bakal bermain lebih dominan dalam hal penguasan bola di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Barito Putera diprediksi bakal bermain lebih menunggu sembali melakukan serangan-serangan cepat melalui lini sayap. Barito Putera punya keunggulan di lini sayap karena mereka memiliki winger-winger cepat.

Duel antara Barito v Persikabo nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru dan menarik, kedua tim tersebut pastinya ingin saling mengalahkan karena sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya.

Persikabo bisa saja naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika bisa menang di laga ini.

Sedangkan, Barito Putera berpeluang untuk menjauh dari kejaran Persik di dasar klasemen jika bisa menang melawan Persikabo nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Barito v Persikabo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persikabo.

Link Live Streaming Barito vs Persikabo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Barito versus Persikabo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Barito Putera vs Persikabo 1973: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

25 Comments