Piala Dunia 2022

Live Streaming Suriah vs Korea Selatan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia



Jangan Lewatkan Laga antara Suriah vs Korea Selatan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia
Jangan Lewatkan Laga antara Suriah vs Korea Selatan di ajang 2022 zona Asia

NOBARTV NEWS – Laga antara Suriah vs Korea Selatan akan turut meramaikan ajang Kualifikasi zona Asia babak ketiga, pertandingan ini bakal digelar di Al Rashid Stadium dan dapat disaksikan pada Selasa 1 Februari 2022 pukul 21.00 WIB.

Timnas Korea Selatan untuk saat ini bertengger di peringkat ke 2 di klasemen sementara grup A Kualiafikasi Piala Dunia zona Asia babak ketiga dengan koleksi 17 poin hasil dari 7 pertandingan. Sedangkan Timnas Suriah berada di juru kunci alias posisi ke 6 di grup A dengan raihan 2 poin hasil dari 7 laga juga.

Timnas Suriah terakhir kali bertemu dengan Timnas Korea Selatan pada 7 Oktober 2021, pada pertandingan yang digelar di Ansan Wa Stadium itu Timnas Korea Selatan berhasil mengalahkan Timnas Suriah dengan skor tipis 2-1, dua gol kemenangan Timnas Korea Selatan dicetak oleh Hwang In beom dan Son Heung Min, sementara satu gol balasan Timnas Suriah dicetak oleh Omar Khribin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik ini, berikut statistik Timnas Korea Selatan dan Timnas Suriah serta prediksi hasil laga dan pemain yang bakal tampil.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Suriah dan Korea Selatan

Timnas Suriah

Timnas Suriah tampil cukup buruk jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, mereka tidak bisa meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Suriah hanya memetik satu kali kemenangan dan empat kali mengalami kekalahan.

27 Januari 2022 Uni Emirat Arab vs Suriah: 2-0

16 November 2021 Suriah vs Iran: 0-3

12 November 2021 Irak vs Suriah: 0-0

12 Oktober 2021 Suriah vs Lebanon: 2-3

7 Oktober 2021 Korea Selatan vs Suriah: 2-1

Timnas Korea Selatan

Timnas Korea Selatan tampil sangat baik apabila dilihat dari hasil lima pertandingan mereka, Timnas Korea Selatan diketahui memetik lima kemenangan beruntun dalam lima laga terakhirnya.

27 Januari 2022 Lebanon vs Korea Selatan: 0-1

21 Januari 2022 Korea Selatan vs Moldova: 4-0

15 Januari 2021 Islandia vs Korea Selatan: 1-5

16 November 2021 Irak vs Korea Selatan: 0-3

11 November 2021 Korea Selatan vs Uni Emirat Arab: 1-0

Prediksi Line Up Suriah vs Korea Selatan

Timnas Suriah: I Alma, O Al Madani, M Al Khouli, A Jenyat, F Youssef, M Anez, T H Mohamad, M Al Mawas, O K Kawo, O Al Somah, Omar Khribin

Timnas Korea Selatan: K S Gyu, M Kim, K Y Gwon, K Jin Su, Lee Y, J Woo Young, L J Sung, H In beom, C Kwon, H E Jo, G Cho

Prediksi Laga Suriah vs Korea Selatan

Timnas Korea Selatan tentunya menargetkan kemenangan di laga melawan Suriah nanti agar bisa menyusul Timnas Iran yang sudah memastikan tempat di Piala Dunia 2022 Qatar. Sementara itu, meskipun Timnas Suriah sudah dipastikan tidak akan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Suriah juga tentunya menargetkan kemenangan, terlebih lagi mereka belum pernah memetik kemenangan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia babak ketiga ini.

Jika menilik dari head to head, statistik beberapa laga terakhir kedua tim, hingga prediksi line up, laga Suriah vs Korea Selatan diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Korea Selatan.

Link Live Streaming Suriah vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan ingin menyaksikan laga Suriah vs Korea Selatan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.