Liga Jerman

VfL Bochum vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Bochum versus Bayer Leverkusen akan hadir di pekan ke-34 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vonovia Ruhrstadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Mei 2023 pukul 20.30 WIB.

VfL Bochum saat ini masih terjebak di zona degradasi Liga Jerman, oleh karena itu Bochum pastinya menargetkan kemenangan di laga melawan Leverkusen nanti supaya bisa keluar dari zona degradasi Bundesliga tersebut.

Diketahui bahwa Bochum kini bertengger di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 32 poin hasil dari 33 pertandingan.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen saat ini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 50 poin hasil dari 33 laga.

Sama seperti Bochum, Leverkusen pastinya juga ingin meraih kemenangan di pertandingan pekan terakhir Liga Jerman musim ini nanti.

Pasalnya jika bisa memetik kemenangan, Bayer Leverkusen bisa akhir Liga Jerman musim ini di posisi ke-6 dan mendapatkan tiket lolos ke musim depan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Bochum vs Leverkusen di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Bayer Leverkusen mampu lebih unggul daripada Bochum. Diketahui bahwa Leverkusen bisa menang tiga kali, sementara Bochum hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 25 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Bochum: 2-0
  • 10 April 2022 Bochum v Bayer Leverkusen: 0-0
  • 20 November 2021 Bayer Leverkusen vs VfL Bochum: 1-0
  • 22 Maret 2018 Bayer Leverkusen vs Bochum: 5-2
  • 31 Agustus 2017 Bayer Leverkusen vs VfL Bochum: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bochum

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, VfL Bochum memetik hasil yang kurang memuaskan. Bochum hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 20 Mei 2023 Hertha Berlin vs Bochum: 1-1
  • 13 Mei 2023 Bochum vs FC Augsburg: 3-2
  • 6 Mei 2023 Borussia Monchengladbach vs Bochum: 2-0
  • 28 April 2023 Bochum vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 22 April 2023 Bochum vs VfL Wolfsburg: 1-5

Bayer Leverkusen

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bayer Leverkusen hanya menuai tiga kali hasil imbang dan kalah dua kali.

  • 21 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: 2-2
  • 18 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 0-0
  • 14 Mei 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 11 Mei 2023 AS Roma vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 5 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bochum: M Riemann, I Ordets, E Masovic, S Janko, D Heintz, K Stoger, P Forster, A Losilla, T Asano, P Hofmann, C A Adjei

Bayer Leverkusen: L Hradecky, T Fosu Mensah, E Tabsoba, J Tah, K Demirbay, E Palacios, M Bakker, J Frimpong, M Diaby, F Wirtz, A Adli

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-34 nanti, pasalnya performa Leverkusen di Bundesliga musim ini jauh lebih baik daripada Bochum.

Diprediksi bahwa Leverkusen akan mampu tampil lebih dominan nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, VfL Bochum tampaknya akan lumayan kesulitan untuk mendominasi ketika melawan Leverkusen nanti. Namun, Bochum pastinya bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada lini pertahanan Bayer Leverkusen.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Bochum – Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Live Streaming Bochum vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Bochum versus Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments