Liga Jerman

FC Augsburg vs Borussia Monchenglacbach: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman 2022-23 Pekan ke-17



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Augsburg versus Borussia Monchenglacbach akan hadir di pekan ke-17 Bundesliga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Augsburg Arena dan bisa ditonton pada Kamis 26 Januari 2023 pukul 02.30 WIB.

Untuk saat ini, Borussia Monchenglacbach berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 22 poin hasil dari 16 laga.

Sementara itu, FC Augsburg masih berada di zona degradasi Liga Jerman, tepatnya di peringkat ke-16 dengan torehan 15 poin hasil dari 16 pertandingan.

Duel antara Augsburg melawan Monchenglacbach nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru, kedua tim tentunya punya hasrat tinggi untuk menang.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara FC Augsburg vs Monchenglacbach di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Monchengladbach dan Augsburg tampak berimbang. Kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Februari 2022 Monchengladbach vs Augsburg: 3-2
  • 18 September 2021 FC Augsburg v B Monchengladbach: 1-0
  • 12 Maret 2021 FC Augsburg v Monchengladbach: 3-1
  • 21 November 2020 B Monchengladbach vs FC Augsburg: 1-1
  • 29 Februari 2020 FC Augsburg vs B Monchengladbach: 2-3
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Augsburg

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, FC Augsburg meraih hasil yang kurang bagus. Tercatat bahwa FC Augsburg hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 22 Januari 2023 B Dortmund vs FC Augsburg: 4-3
  • 14 Januari 2023 FC Augsburg vs VfL Wofsburg: 1-0
  • 14 Januari 2023 FC Augsburg vs VfL Wolfsburg: 0-4
  • 11 Januari 2023 FC Augsburg vs Ferencvaros: 0-2
  • 7 Januari 2023 Union Berlin vs FC Augsburg: 4-1

Borussia Monchengladbach

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Monchenglacbach meraih hasil yang lumayan baik. B Monchenglacbach bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Januari 2023 B Monchenglacbach vs B Leverkusen: 2-3
  • 14 Januari 2023 B Monchenglacbach vs St Pauli: 0-1
  • 11 Januari 2023 B Monchenglacbach vs Bielefeld: 4-0
  • 7 Januari 2023 B Monchenglacbach vs VfB Oldenburg: 2-0
  • 12 November 2022 B Monchenglacbach vs B Dortmund: 4-2

Prediksi Line Up

FC Augsburg: R Gikiewicz, J Gouweleeuw, F Uduokhai, M Pedersen, R Gumny, E Rexhbecaj, A Engels, M Berisha, A Maier, E Demirovic, D D Beljo

B Monchenglacbach: J Omlin, K Itakura, N Elvedi, S Lainer, J Weigl, K Kone, R Bersebaini, C Kramer, N N Goumou, A Plea, M Thuram

Preview Pertandingan

Borussia Monchenglacbach lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, hal itu karena Monchenglacbach punya performa dan kualitas skuad lebih baik daripada Augsburg musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Diprediksi bahwa Monchenglacbach bisa tampil lebih mendominasi pada laga nanti, bahkan bisa saja Monchenglacbach mengurung Augsburg.

Di sisi lain, Augsburg tentunya punya potensi untuk menang juga di laga nanti, terlebih FC Augsburg akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

FC Augsburg diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit walaupun kalah secara kualitas tim. Jika bisa tampil lebih efektif dan baik, Augsburg bisa saja menumbangkan Monchenglacbach.

Jika bisa menang melawan Monchenglacbach, Augsburg bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara Bundesliga.

Sementara itu, Monchenglacbach bisa saja mendekati poin Dortmund di posisi ketujuh jika mampu menang melawan Augsburg.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Bundesliga antara Augsburg v Monchenglacbach diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Augsburg vs Monchenglacbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-23 dan ingin menyaksikan Augsburg versus Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments