Liga Belanda

Almere City FC vs Heracles Almelo: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Laga antara Almere versus Heracles akan hadir dalam lanjutan Eerste Divisie musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua Belanda tersebut akan dimainkan di Mitsubishi Forklift Stadion dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 29 Oktober 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Almere akan menghadapi sang pemuncak klasemen pekan ini. Almere sendiri baru mampu menempati posisi kesembilan sejauh ini karena hanya mampu meraih 17 poin saja yang didapatnya dari hasil lima kali menang dan dua kali seri serta telah menelam lima kali juga kekalahan.

Sementara itu, Heracles telah berhasil mengoleksi 28 poin yang diraihnya dengan sembilan kali menang dan satu kali hasil seri serta hanya menelan dua kali kekalahan yang membuatnya masih kokoh dipuncak klasemen sementara Eerste Divisie musim ini.

Pada laga sebelumnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda. Almere selaku tuan rumah pada laga kali ini hanya mampu bermain imbang saat laga tandangnya ke markas Wilem II dengan skor 1-1 lewat masing-masing gol yang dicetak oleh Jeredy Hilterman 22′ (P) bagi Almere dan Jeremy Bokila berhasil menjadi pahlawan dari kekalahan bagi Wilem II lewat golnya pada menit ke 66′. Sedangkan Heracles berhasil meraih hasil sempurna kala menjamu tamunya FC Eindhoven dengan skor telak 3-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Almere melawan Heracles dilanjutan Eerste Divisie, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Heracles yang selaku tuan rumah dalam keduanya juga.

26 Juli 2018 Heracles Almelo vs Almere City 2-1

31 Oktober 2007 Heracles Almelo vs Almere City 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Almere City

Almere berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

22 Oktober 2022 Willem II vs Almere City 1-1

19 Oktober 2022 Almere City vs Oss 2-0

15 Oktober 2022 Almere City vs AFC Ajax II 2-3

08 Oktober 2022 Utrecht II vs Almere City 0-2

01 Oktober 2022 Almere City vs Roda JC Kerkrade 2-1

Heracles Almelo

Heracles juga baru mampu memenangkan tiga pertandingan saja dan satu kali hasil seri serta satu kali juga menenalan kekalahan dalam lima laga terakhirnya musim ini.

22 Oktober 2022 Heracles Almelo vs Eindhoven 3-0

19 Oktober 2022 Roda JC Kerkrade vs Heracles Almelo 2-2

15 Oktober 2022 PEC Zwolle vs Heracles Almelo 3-2

08 Oktober 2022 Heracles Almelo vs De Graafschap 3-2

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

01 Oktober 2022 Den Bosch vs Heracles Almelo 1-2

Prediksi Line Up

Almere: Nordin Bakker, Joey Jacobs, Damian van Bruggen, Théo Barbet, Manel Royo, Pascu, Álvaro Peña, Thomas Poll, Lance Duijvestijn, Jeredy Hilterman, Anthony Limbombe

Heracles: Michael Brouwer, Mateo Leš, Justin Hoogma, Marco Rente, Ruben Roosken, Anas Ouahim, Marko Vejinović, Thomas Bruns, Emil Hansson, Samuel Armenteros, Nikolai Laursen

Preview Pertandingan

Heracles berhasil menjadi tim paling subur di Eerste Divisie musim ini. Total sudah 32 gol yang ia sarangkan dan hanya kebobolan 15 gol saja. Sedangkan Almere sendiri baru mampu mencetak 17 gol dan 17 gol juga kebobolan.

Jika melihat dari performa dan statistik yang telah kedua tim torehkan sejauh ini, Heracles lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini meskipun berstatus sebagai tim tamu.

Heracles telah mencetak lima gol ke gawang Almere dan Heracles baru kebobolan satu gol saja dalam sejarah pertemuan mereka yang baru terjadi dua kali tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara Almere melawan Heracles diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Almere vs Heracles

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Almere kontra Heracles, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment