Liga Jerman

Live Streaming Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig Liga Jerman Bundesliga Pekan ke 32



Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig
Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

NOBARTV NEWS – Laga antara Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig akan meramaikan pekan ke 32 Bundesliga musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Borussia Park dan bisa disaksikan pada Selasa 3 April 2022 pukul 01.30 WIB.

Jelang bermain melawan Borussia Monchengladbach, RB Leipzig terpantau berada di posisi ke 5 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 54 poin hasil dari 31 laga. Di sisi lain, Borussia Monchengladbach saat ini ada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundelsiga dengan koleksi 38 poin hasil dari 31 laga.

Borussia Monchengladbach diketahui terakhir kali bertanding menghadapi RB Leipzig pada 11 Desember 2021 di Stadion Red Bull Arena Leipzig, pada pertandingan tersebut RB Leipzig yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor akhir 4-1, empat gol kemenangan RB Leipzig pada laga tersebu dicetak oleh Josko Gvardiol, Andre Silva, Christopher Nkunku, dan Benjamin Henrichs, di sisi lain satu gol Borussia Monchengladbach dicetak oleh Eamy Bersebaini.

Statistik Lima Laga Terakhir Borussia Monchengladbach dan RB Leipzig

Borussia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach diketahui meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, Borussia Monchengladbach mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

23 April 2022 Freiburg vs Borussia Monchengladbach: 3-3

16 April 2022 Borussia Monchengladbach vs FC Koln: 1-3

9 April 2022 Greuther Furth vs Borussia Monchengladbach: 0-2

3 April 2022 Borussia Monchengladbach vs Mainz 05: 1-1

19 Maret 2022 Bochum vs Borussia Monchengladbach: 0-2

RB Leipzig

RB Leipzig juga tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa RB Leipzig mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

29 April 2022 RB Leipzig vs Rangers: 1-0

23 April 2022 RB Leipzig vs Union Berlin: 1-2

21 April 2022 RB Leipzig vs Union Berlin: 2-1

18 April 2022 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 0-1

14 April 2022 Atalanta vs RB Leipzig: 0-2

Prediksi Line Up Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

Borussia Monchengladbach: Sommer, Ginter, Elvedi, Bensebaini, Lainer, Kone, Neuhaus, Netz, Hofmann, Plea, Embolo

RB Leipzig: Gulacsi, Simakan, Orban, Gvardiol, Mukiele, Adams, Kampl, Angelino, Forsberg, Silva, Nkunku

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Laga Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

RB Leipzig yang saat ini berjuang masuk ke posisi empat besar guna mendapatkan tiket Eropa musim depan tentunya ingin meraih kemenangan pada laga melawan Borussia Monchengladbach di pekan ke 32 Liga Jerman Bundesliga nanti.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach tentunya juga ingin menang saati berlaga melawan RB Leipzig nanti, terlebih lagi pertandingan bakal digelar di kandang Borussia Monchengladbach.

Jika bisa menang melawan RB Leipzig, Borussia Monchengladbach berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 10 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga. Sedangkan RB Leipzig berpeluang untuk naik ke peringkat 3 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga jika mampu menang melawan Borussia Monchengladbach di laga nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Jerman Bundesliga antara Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.